oleh

Tafsir Mimpi Tenggelam !

Tafsir Mimpi Tenggelam !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Mimpi buruk saat tidur memang tidak menyenangkan. Sebagian orang cukup sering mimpi buruk, salah satunya mimpi tenggelam. Dikelilingi air dan merasa tak bisa bernapas bahkan bisa membuat terbangun seketika.

Ketika terbangun Anda pun bisa dalam keadaan yang tidak tenang, panik, dan perasaan yang tidak enak.

Pernahkah Anda mimpi tenggelam? Meskipun hanya mimpi, namun mimpi tenggelam biasanya seperti nyata.

Namun perasaan takut pasti ada, bagi Anda yang pernah mimpi tentang ini, pasti pernah merasakannya dan berharap tidak akan pernah memimpikannya lagi.

Mimpi tenggelam bisa menandakan kamu sedang kelelahan secara emosi.
Sedang ada masalah berat yang kamu hadapi di kehidupan nyata.

Arti mimpi tenggelam bisa menguak dua makna, yaitu kamu sedang merasakan kekhawatiran mendalam tentang sesuatu sehingga kamu merasa sesak dan kehabisan napas.

Baca juga:  Ormas Islam Melepas Kepergian Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang

Arti lainnya adalah kamu akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara. Tergantung seperti apa situasimu saat mengalami mimpi itu.

Selain dampak yang dirasa, mimpi tenggelam juga memiliki makna. Setiap mimpi tenggelam memiliki arti/makna yang berbeda-beda, tergantung kondisi berikut yang menyertainya.

Berikut ini beberapa arti yang berkaitan dengan mimpi tenggelam menurut tempatnya/lokasi kejadian :

Arti Mimpi Tenggelam di Laut:
Mimpi tenggelam di laut bisa menjadi pertanda bahwa semua harapan dan keinginan Anda akan pupus. Mimpi ini juga bisa bermakna bahwa Anda akan mengalami kekecewaan yang mendalam.

Arti Mimpi Tenggelam di Air Laut Jernih
Apa makna bermimpi tenggelam di air laut yang bening? Tenggelam di air jernih dalam mimpi merupakan sebuah ramalan baik. Anda akan bertemu dengan seseorang yang mengajak bekerja sama dan akan menghasilkan banyak keuntungan.

Baca juga:  Clara Akhirnya Ditemukan Setelah Empat Hari Hanyut di Sungai Bilah

Arti Mimpi Tenggelam di Air Yang Keruh merupakan pertanda bahwa kamu akan menghadapi kegaduhan, perkelahian, atau situasi hubungan keluarga yang tidak baik.

Arti Mimpi Tenggelam di Air yang jernih menandakan bahwa kamu akan mendapatkan cukup ilmu yang baik bagi kehidupanmu. Dalam penafsiran lainnya, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pelajaran yang berharga.

Namun kalau Anda mimpi tenggelam tetapi selamat, ini menandakan Anda sedang merasakan kehidupan yang lebih baik. Ada sebuah keberuntungan yang akan mendatangi Anda dan membuat hidup Anda jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

Jika semalam atau kemarin malam Anda mendapatkan mimpi seperti ini, hendaklah tidak usah terlalu panik.

Meskipun arti mimpi tenggelam di laut memiliki tafsir yang kurang baik, tetapi jika kita senantiasa menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT, niscaya hidup kita akan tenang.

Baca juga:  Tafsir Mimpi Berhubungan Intim/Bersetubuh !

Sekalipun akan terjadi sesuatu hal yang buruk atau yang tidak sesuai dengan keinginan, kita bisa ikhlas dan pasrah.

Entah nanti akan menjadi nyata atau tidak, namun sudah sepantasnya kita sebagai orang muslim yang ta’at harus percaya bahwa segala apapun yang terjadi pada diri kita datangnya atas izin Allah.

Allah SWT pasti akan menguji setiap umat-Nya, baik berupa sakit maupun hal buruk lainnya. Karena pada dasarnya, hidup di dunia ini bukanlah untuk bersenang-senang.

Ada banyak makna yang bisa kita petik dari mimpi tersebut, namun bagaimana anda menyikapinya.Tetap berprasangka baik, jalani kehidupan sebagaimana mestinya karena tidak semua mimpi adalah benar dan otentik. Selamat membaca. Wassalam. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed