oleh

Tafsir Mimpi Menjadi Guru Pembimbing

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Apa kamu pernah bermimpi menjadi guru pembimbing ? Jika pernah inilah penafsirannya.  Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan.  Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin dan kehendak ALLAH SWT.  Arti atau makna dibalik mimpi menjadi guru pembimbing artinya kamu akan menerima kejutan, nah kejutan itu bisa saja membahagiakan tapi juga bisa membuat kamu marah bahkan sedih.  Karena mimpi tidak 100% bisa menafsirkan dan meramalkan nasib dan masa depan kita di kemudian hari. Jadi kita harus tetap melakukan hal baik, melakukan aktifitas yang baik agar kita mendapatkan hal baik juga.  Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.  Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".  Sedangkan ketika anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".  Demikianlah pemaparan saya mengenai tafsir mimpi di atas, semoga bermanfaat bagi yang membaca.   Terima kasih. Wassalam.
Tafsir Mimpi Menjadi Guru Pembimbing

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Apa kamu pernah bermimpi menjadi guru pembimbing ? Jika pernah inilah penafsiran atau artinya.

Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan.

Namun bila anda tidak percaya akan ramalan arti mimpi tentunya tidak masalah karena yang pasti segala yang terjadi adalah atas izin dan kehendak ALLAH SWT.

Arti atau makna dibalik mimpi menjadi guru pembimbing artinya kamu akan menerima kejutan, nah kejutan itu bisa saja membahagiakan tapi juga bisa membuat kamu marah bahkan sedih.

Karena mimpi tidak 100% bisa menafsirkan dan meramalkan nasib dan masa depan kita di kemudian hari. Jadi kita harus tetap melakukan hal baik, melakukan aktifitas yang baik agar kita mendapatkan hal baik juga.

Baca juga:  Plt. Bupati Labuhanbatu Lantik Dewan Pendidikan

Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk, semoga kita semua terjaga dari mimpi tersebut atau tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.

Sedangkan ketika anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.

Demikianlah pemaparan saya mengenai tafsir mimpi di atas, semoga bermanfaat bagi yang membaca.

Baca juga:  Pemkab Paluta Telah Menyalurkan Bansos Bagi Mahasiswa Berprestasi Kurang Mampu Di PTN 

Terima kasih. Wassalam.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed