oleh

Tafsir Mimpi Melihat Buah Nangka !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Mimpi Melihat Buah Nangka merupakan mimpi yang sangat menarik, apabila mengalami mimpi nelihat nangka padahal anda tidak pernah membayangkan bahkan tidak pernah terpikir di saat anda mendapati mimpi tersebut, pasti anda penasaran akan arti mimpinya.  Setiap orang pasti pernah bermimpi, dan pasti pernah mengalami mimpi, namun sebagian orang hanya menganggap itu sebuah bunga tidur atau hiasan tidur, terkadang diabaikan begitu saja.  Namun sebagian orang lain bermimpi melihat buah nangka bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian yang harus ditafsirkan atau diartikan apakah maknanya.  Bermimpi tentang melihat buah nangka mimpi ini bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Kembali kepada Anda dari sudut pandang mana Anda melihatnya.  Nah, inilah arti mimpi melihat buah nangka :  Berupa hal yang menyenangkan, sepertinya akan ada tanda Anda menerima banyak rezeki dan akan ada sebuah kemakmuran serta kesejahteraan yang Anda Alami dalam kehidupan Anda.  Serahkan segalanya kepada Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya, dan sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi-mimpi yang Anda alami, dan segala hal dalam kehidupan Anda sehari-hari.  Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.  Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk semoga tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.  Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya "Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta".  Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya "Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk".  Semoga bermanfaat, wassalam.
Tafsir Mimpi Melihat Buah Nangka !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Mimpi Melihat Buah Nangka merupakan mimpi yang sangat menarik, apabila mengalami mimpi nelihat nangka padahal anda tidak pernah membayangkan bahkan tidak pernah terpikir di saat anda mendapati mimpi tersebut, pasti anda penasaran akan arti mimpinya.

Setiap orang pasti pernah bermimpi, dan pasti pernah mengalami mimpi, namun sebagian orang hanya menganggap itu sebuah bunga tidur atau hiasan tidur, terkadang diabaikan begitu saja.

Namun sebagian orang lain bermimpi melihat buah nangka bisa dianggap sebagai pertanda atau isyarat akan datangnya suatu kejadian yang harus ditafsirkan atau diartikan apakah maknanya.

Bermimpi tentang melihat buah nangka mimpi ini bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda. Kembali kepada Anda dari sudut pandang mana Anda melihatnya.

Baca juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj

Nah, inilah arti mimpi melihat buah nangka :

Berupa hal yang menyenangkan, sepertinya akan ada tanda Anda menerima banyak rezeki dan akan ada sebuah kemakmuran serta kesejahteraan
yang Anda Alami dalam kehidupan Anda.

Serahkan segalanya kepada Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya, dan sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi-mimpi yang Anda alami, dan segala hal dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk semoga tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Baca juga:  Pemerintah Jaga Keberlangsungan Investasi Sektor Industri

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.

Semoga bermanfaat, wassalam.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed