oleh

Tafsir Mimpi Mandi di Laut !

Ilustrasi : Camelia Rizkika Istri Jefri Mardin Lubis Manajer PKS PTPN 3 Sisumut saat berada di kawasan pantai

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Arti mimpi sangat banyak sekali, karena memang mimpi yang dialami oleh manusia sangat beragam. Hampir semua manusia mengalami mimpi. Ada banyak sekali arti mimpi yang bisa dipelajari dan ditafsirkan oleh manusia.

Ada sebagian yang mempercayai bahwa dalam setiap mimpi memiliki arti dan makna yang berbeda. Namun ada juga yang tidak mempercayai adanya arti mimpi.

Sebagai orang yang beriman, tentu saja semuanya kita pasrahkan pada yang Maha Kuasa, kita hanya bisa memperkirakan saja karena semuanya Tuhanlah yang mengatur.

Nah, Arti Mimpi Mandi di Laut, bila Anda mengalami mimpi seperti ini, maka menurut primbon Jawa artinya adalah Anda akan mendapatkan masalah, bisa keuangan bisa masalah keluarga.

Baca juga:  Halo Pak Kajari... Apa Kabar Kasus Seragam Sekolah T.A.2016, Di Labusel ?

Sedangkan Menurut seorang ahli tafsir kuno, bahwa yang mengalami mimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, karena siapapun yang mengalaminya akan mendapat kesusahan atau banyak masalah, mungkin keuangannya mulai menurun atau bisa juga masalah keluarga.

Mimpi mandi di laut menurut ajaran Islam dapat ditafsirkan sebagai suatu pertanda bahwa si pemimpi akan mendapatkan masalah yang berhubungan dengan finansial dan keluarga. Seperti yang kita ketahui bahwa finansial dan keluarga merupakan hal terpenting dalam hidup ini.

Saat Anda mendapatkan arti mimpi negatif seperti di atas maka sudah sepatutnya Anda memohon bantuan kepada Allah agar dibebaskan dari masa-masa sulit tersebut.

Semoga berkesan buat Anda yang membaca, yang pasti semua mimpi tidak terlepas dari makna yang terkandung didalamnya, kembalikan lagi kepada seberapa yakin dan percaya akan mimpi itu sendiri.

Baca juga:  Adu Penalti, Labura Hebat FC Kandas di Tangan Gelora Purba Sinomba Paluta

Oleh sebab itu, alangkah baiknya selalu berdoa dan meminta kepada Allah agar diri dijaga saat tidur dari gangguan setan terkutuk. Allah maha melihat dan maha mendengar, hanya berdoa dan meminta kepada-Nya yang bisa Anda lakukan. Terimah kasih! Selamat membaca. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed