oleh

Tafsir Mimpi Duduk di Atap Rumah !

Tafsir Mimpi Duduk di Atap Rumah !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sudah kita ketahui bahwa mimpi adalah firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Namun adakalanya gambaran dari hasil mimpi tidak sama dengan kondisi masa depan yang akan terjadi.

Dengan demikian setidak-tidaknya kita dapat mengartikan kejadian masa depan dari gambaran mimpi yang kita peroleh.

Tapi mimpi tidak selamanya merupakan firasat atau ilham. Kadang kala, sesuatu yang sudah terjadi pada kehidupan akan menjelma dalam mimpi dan sesuatu itu biasanya setelah kita alami, kita rasakan, kita dengar atau kita lihat sebelumnya.

Mimpi yang merupakan pertanda dan memiliki arti biasanya yang mimpi tersebut tidak terpikirkan sebelumnya atau bukan mimpi yang terbawa karena aktifitas keseharian kita sebelumnya.

Baca juga:  Koramil 06/Dolok Kodim 0212/TS Gotong Royong Bersama Warga

Selain itu mimpi yang memiliki arti biasanya terjadi sekitar pukul 1 malam sampai dengan 3 malam. Lalu mimpi tersebut meresap dan mengena dalam jiwa, menggetarkan jiwa dan berkesan manakala kita bangun dari tidur.

Nah bagaimana arti dari mimpi Duduk Di Atap Rumah ?

Arti mimpi duduk di Atap Rumah : Memiliki arti segala yang dicita-citakan akan segera tercapai. Semoga apa yang di cita-citakan segera terkabul/tercapai, akan tetapi tetap serahkan kepada sang Khalik, dan bila Dia berkehendak (untuk menciptakan) sesuatu, maka (cukuplah) Dia hanya mengatakan Kun Fayakun (Jadilah”, maka jadilah ia”) semua atas kehendak-Nya, tetap berdo’a dan berikhtiyar.

Allah menyukai kaum yang berikhtiyar bukan yang berdiam diri. Semoga semua apa yang diinginkan tercapai. Aamiin. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed