oleh

Tafsir Mimpi Buang Hajat (BAB) di Celana

Tafsir Mimpi Buang Hajat (BAB) di Celana

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Pernah bermimpi sedang buang hajat atau BAB? Meskipun bukan mimpi indah yang membuai tidur, mimpi tersebut tetap harus di cari arti dan tafsirnya.

Arti Mimpi Buang Air Besar di Celana/ Mimpi BAB di celana ditafsirkan sebagai firasat akan adanya pengeluaran. Tetapi biaya yang anda keluarkan tersebut tidaklah sia-sia karena digunakan untuk berbisnis atau berinvestasi.

Sedangkan dalam Islam, mimpi-mimpi yang kurang baik dikabarkan datangnya dari setan, seperti tahi dan kotoran manusia termasuk najis dan hadas kecil yang harus dibersihkan. Ini mungkin merupakan peringatan bagi Anda agar segera membersihkan diri dari dosa-dosa. Tentu benar atau tidaknya makna mimpi ini hanya Allah SWT yang mengetahui.

Baca juga:  Arti Mimpi Melihat Ikan Mas Banyak Sekali

Seperti yang kita tahu bahwa kotoran ialah sesuatu yang memiliki arti kotor dan buruk. Maka sesuatu hal yang buruk bisa terjadi di masa yang akan mendatang. Untuk arti sebuah mimpi buang air besar di celana dapat diartikan sebagai pertanda hal buruk. Hal itu bisa jadi suatu pertanda bahwa anda akan kehilangan hal yang sangat penting.

Maka setiap bermimpi atau apapun jenis mimpinya, sebagai seoarang muslim yang baik haruslah tetap berdoa yang baik-baik. Jika saat bermimpi sesuatu yang baik maka kita harus bersyukur. Namun, jika yang terjadi sebaliknya itu artinya kita harus rajin-rajin berdoa.

Jadi itulah beberapa arti mimpi dari buang air besar, walaupun demikian apapun bentuk dari mimpi Anda, akan lebih baik selalu memohon perlindungan dari Allah SWT.

Baca juga:  Arti Mimpi Membunuh Ular !

Ingatlah untuk selalu memohon doa kepada Allah SWT, untuk kebaikan Anda sendiri.

Selalu percaya bahwa segala hal yang terjadi di dunia ini atas kehendak-Nya. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed