oleh

Tafsir Mimpi Berjalan Di Atas Batu Kerikil !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sebuah mimpi pasti selalu dialami setiap manusia pada umumnya, tapi sebagian beranggapan mimpi hanyalah bunga tidur/hiasan tidur semata, dan ada sebagian yang beranggapan mimpi mempunyai akan makna/arti.  Seperti mimpi Berjalan Di Atas batu kerikil, bisa saja memiliki makna/arti baik dan buruk.  Penasaran dengan artinya? Sebelum kita bahas berjalan di atas batu kerikil alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu arti dari batu itu sendiri.  Batu dapat menunjukkan bahwa Anda membuat komitmen untuk suatu hubungan atau bahwa Anda sedang mempertimbangkan beberapa perubahan dalam hidup Anda yang akan meletakkan dasar bagi landasan yang lebih kuat.   Nah mari kita bahas berikutnya mengenai arti mimpi berjalan di atas batu kerikil:  Arti berjalan diatas batu adalah Rejeki memang tidak akan kemana, begitupun dengan makna mimpi yang anda alami yang menjelaskan bahwa anda akan mendapat rejeki tak terduga, dan yang terpenting besar atau kecilnya rejeki tersebut sudah sepatutnya anda syukuri.  Selain itu penafsiran lainnya adalah : Makna mimpi yang anda alami cukup rumit untuk dijelaskan, ini berkaitan dengan kebiasaan yang anda miliki. Walau demikian, arti mimpi yang anda alami menjelaskan bahwa anda harus mengubah konsep dalam kehidupan anda, yang tadinya royal maka sebaiknya mulailah berhemat.  Lain arti/makna apabila dibedakan menurut sifatnya :  Arti mimpi berjalan diatas kerikil : Untuk wanita single, adalah keraguan yang anda rasakan selama ini mulai menemukan titik terang, bantuan dari keluarga, teman atau orang lain sangat menentukan apakan anda mampu melewati masa-masa sulit atau tidak.  Untuk wanita yang sudah menikah, adalah dalam waktu dekat ini anda akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini erat kaitannya dengan kondisi. Seperti kondisi pekerjaan atau kondisi kesehatan anda, maka berhati hati dan membatasi meski saat ini anda beranggapan mampu melakukan semuanya.  Mudah-mudahan kebahagiaan dan keberuntungan selalu menghampiri kita, jadikanlah itu sebagai bahan perenungan untuk senantiasa waspada dalam bertindak dan bertutur kata.  Demikianlah paparan artikel saya di atas, semoga bermanfaat bagi semua. Terima kasih. Wassalam ! (Ril)
Tafsir Mimpi Berjalan Di Atas Batu Kerikil !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Sebuah mimpi pasti selalu dialami setiap manusia pada umumnya, tapi sebagian beranggapan mimpi hanyalah bunga tidur/hiasan tidur semata, dan ada sebagian yang beranggapan mimpi mempunyai akan makna/arti.

Seperti mimpi Berjalan Di Atas batu kerikil, bisa saja memiliki makna/arti baik dan buruk.

Penasaran dengan artinya? Sebelum kita bahas berjalan di atas batu kerikil alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu arti dari batu itu sendiri.

Batu dapat menunjukkan bahwa Anda membuat komitmen untuk suatu hubungan atau bahwa Anda sedang mempertimbangkan beberapa perubahan dalam hidup Anda yang akan meletakkan dasar bagi landasan yang lebih kuat.

Nah mari kita bahas berikutnya mengenai arti mimpi berjalan di atas batu kerikil:

Baca juga:  Tongku Sutan Oloan Siap Menjadi Inspektur Upacara pada Pembukaan TMMD ke 105

Arti berjalan diatas batu adalah Rejeki memang tidak akan kemana, begitupun dengan makna mimpi yang anda alami yang menjelaskan bahwa anda akan mendapat rejeki tak terduga, dan yang terpenting besar atau kecilnya rejeki tersebut sudah sepatutnya anda syukuri.

Selain itu penafsiran lainnya adalah : Makna mimpi yang anda alami cukup rumit untuk dijelaskan, ini berkaitan dengan kebiasaan yang anda miliki. Walau demikian, arti mimpi yang anda alami menjelaskan bahwa anda harus mengubah konsep dalam kehidupan anda, yang tadinya royal maka sebaiknya mulailah berhemat.

Lain arti/makna apabila dibedakan menurut sifatnya :

Arti mimpi berjalan diatas kerikil :
Untuk wanita single, adalah keraguan yang anda rasakan selama ini mulai menemukan titik terang, bantuan dari keluarga, teman atau orang lain sangat menentukan apakan anda mampu melewati masa-masa sulit atau tidak.

Baca juga:  Grup Diskusi Kombur-Kombur Labuhanbatu Bahas Pendidikan

Untuk wanita yang sudah menikah, adalah dalam waktu dekat ini anda akan mengalami sebuah penurunan drastis, ini erat kaitannya dengan kondisi. Seperti kondisi pekerjaan atau kondisi kesehatan anda, maka berhati hati dan membatasi meski saat ini anda beranggapan mampu melakukan semuanya.

Mudah-mudahan kebahagiaan dan keberuntungan selalu menghampiri kita, jadikanlah itu sebagai bahan perenungan untuk senantiasa waspada dalam bertindak dan bertutur kata.

Demikianlah paparan artikel saya di atas, semoga bermanfaat bagi semua. Terima kasih. Wassalam ! (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed