oleh

Tafsir Mimpi Berenang Menyeberangi Sungai !

Tafsir Mimpi Berenang Menyeberangi Sungai !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Mimpi adalah gambaran aktivitas atau kejadian ketika seseorang sedang tidur. Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan indra seperti penglihatan, pendengaran, pikiran, dan perasaan dalam keadaan tidur.

Mimpi menyeberangi sungai bisa merupakan pertanda baik ataupun pertanda buruk bagi kehidupan Anda.

Baik buruknya arti tersebut bergantung pada bagaimana kondisi atau detail yang terjadi di dalam mimpi tersebut.

Sayangnya, seringkali kita tidak bisa mengingat detail yang terjadi dalam mimpi sehingga seringkali salah dalam menafsirkannya.

Mimpi berenang menyeberangi sungai merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kemenangan dalam suatu perkara.

Jika anda bermimpi menyeberangi sungai dengan cara berenang dan mengalami kesulitan untuk melawan arus, rasanya tidak akan mungkin bisa, pasti akan hanyut terbawa arus, maka hal menggambarkan perjuangan Anda dalam mencapai sesuatu akan bertemu dengan suatu rintangan yang cukup besar.

Baca juga:  Rumah Wartawan di Lalap si Jago Merah

Namun setelah bersusah payah melawan arus Anda berhasil sampai diseberang yang menjadi tujuan anda, maka hal itu merupakan pertanda baik yaitu akan adanya keberhasilan atas kerja keras Anda, sesuatu entah itu cita-cita, harapan, keinginan, percintaan atau apapun itu, yang jelas Anda sedang memperjuangkan apa yang kamu inginkan tersebut dan dalam perjuangan kamu, akan ada satu kendala atau cobaan yang cukup besar baru kemudian Anda berhasil mendapatkan apa yang And inginkan, simplenya Anda akan mendapatkan keinginan Anda dalam waktu dekat setelah melewati ujian  besar.

Sebaliknya, jika anda tidak berhasil tiba diseberang sungai dan justru terseret atau tenggelam, maka hal itu bisa jadi merupakan pertanda buruk bahwa usaha dan kerja keras Anda akan mengalami kegagalan atau bahkan sia-sia.

Baca juga:  Pemilu 2019, KPU Paluta Mengadakan Rapat Koordinasi Bersama PPS

Baik tidaknya mimpi tersebut bergantung pada hasil akhir di dalam mimpi itu. Ini hanyalah tafsir mimpi yang tidak berdasar, ada baiknya Anda tidak terlalu percaya terhadap tafsir mimpi ini. (Ril)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed