oleh

Tafsir Mimpi Bagi Pria Single Melihat Wanita !

Tafsir Mimpi Bagi Pria Single Melihat Wanita !
Tafsir Mimpi Bagi Pria Single Melihat Wanita !

PAMARTANUSANTARA.CO.ID |
Anda bermimpi melihat wanita, sungguh indah bukan. Apalagi wanitanya cantik bahkan sangat cantik, kecantikan wanita itu relatif, kembali kepada pria melihat dari sudut pandang mana. Bagi pria single sangat merasa bahagia ketika melihat wanita-wanita yang sangat cantik walaupun itu dalam keadaan tidur.

Dalam tafsir mimpi ini saya akan bahas mengenai bermimpi melihat wanita.

Sebagian orang berpendapat mimpi hanyalah sebuah bunga tidur semata, namun mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita kedepan.

Jadi tidak ada salahnya jika mengetahui makna dari mimpi yang dialami. Karena dengan mengetahui makna mimpi yang dialami Anda akan lebih berhati-hati dan waspada.

Beberapa mimpi memiliki makna yang baik bagi kehidupan kita, dan memiliki makna yang buruk.

Baca juga:  Bupati Lambar Lakukan Senam Sehat Literasi Bersama Masyarakat Sumber Jaya

Dengan demikian, jikalau berminat serta ingin tahu, silahkan simak dan baca tafsir mimpi di bawah ini.

Nah, tafsir dari mimpi tentang melihat wanita :

Hal yang sangat menyenangkan bukan? Karena Anda akan mendapat suatu perhatian dari orang lain, bisa saja Anda akan mendapat keinginan yang ada saat ini, dan Anda juga akan segara dijamu makanan yang enak.

Demikianlah tafsir arti mimpi melihat wanita, apapun artinya serahkan segalanya kepada Allah SWT yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hamba-Nya, dan sebaiknya tidak melupakan kekuasaan Allah SWT atas mimpi-mimpi yang Anda alami, dan segala hal dalam kehidupan Anda sehari-hari.

Ada banyak makna yang bisa kita petik dari mimpi tersebut, namun bagaimana Anda menyikapinya.Tetap berprasangka baik, jalani kehidupan sebagaimana mestinya karena tidak semua mimpi adalah benar dan otentik.

Baca juga:  Dandim 1402/Polmas : Keberhasilan Tugas Pokok Kodim Tidak Terlepas Dari Dukungan Masyarakat Polman

Jika Anda adalah seorang Muslim, disarankan untuk selalu membaca doa setelah terbangun dari mimpi, baik itu mimpi baik maupun mimpi yang buruk.

Jika mimpi kita baik, semoga saja itu menjadi sebuah kenyataan dan apabila mimpi buruk semoga tidak menjadi kenyataan dalam kehidupan sebenarnya.

Ketika terbangun dari mimpi yang baik (mimpi indah), bacalah اَلْحَمْدُ ِللهِ رَبّ ِالْعَالَمِيْنَ artinya “Segala puji bagi Allah, Tuhan Yang Memelihara alam semesta”.

Sedangkan ketika Anda terbangun dari mimpi yang buruk bacalah أَللَّهُمَّ إِنّىِ أَعُوْذُ بِكَ مِنْ عَمَلِ الشَّيْطَانِ وَسَيّئاَتِ اْلأَحْلاَمِ yang artinya “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari mimpi-mimpi yang buruk”.

Baca juga:  Lepas Baksos Serentak HUT Bhayangkara, Kapolri : Semoga Niat Baik Ini Jadi Amal Ibadah Kita Semua

Semoga bermanfaat, wassalam.

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed