oleh

Tabrakan Maut di Aek Batu, Merengut Nyawa IRT

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Lagi-lagi kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Sumatera, Simpang SMP Prolat, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (16/8) sekitar pukul 7:30 WIB.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) Aminah meninggal ditempat kejadian dilindas truk tronton BK 9242 BM. dengan arah cikampak menuju porsea bermuatan kayu balak.

Kecelakaan berawal dari sepeda motor Supra X BK 3970 ZAK yang dikendarai Poniran (suami korban, red), warga Dusun Menanti, Desa Persiapan Pinang Awan, Kecamatan Torgamba itu, dari rumahnya melaju menuju Aek Batu, sementara truk tronton pengangkut kayu itu dengan sarat bermuatan arah Cikampak menuju Porsea, saat di tikungan Prolat tabrakan tidak terelakkan.

Baca juga:  PB-Iklas Dan Impakar Serahkan Bantuan

Dari keterangan polisi sementara, Aminah dan Poniran saat ini lagi dirawat di RSUD Kotapinang. Dan kejadian laka lantas ini masih ditangani Polsekta Kotapinang. (Ridwan Marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed