oleh

Tabrakan Beruntun di Torgamba, Truk Fuso Tabrak 5 Kendaraan

Torgamba, Pamarta Nusantara-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Simpang Asam Jawa Dusun Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Selasa (26/6/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Sebuah truk Mitsubishi Fuso BK 9690 TL yang dikemudikan Heri (52 thn) asal dari Siantar, Kabupaten Simalungun ini menabrak kendaraan didepannya yakni mobil xenia BK 1228 OQ, 4 sepeda motor scopy, beat, vario dan vega r.

Tidak ada korban jiwa, 11 orang mengalami luka-luka ringan, 8 orang dirawat di Puskesmas Aek Batu, sedangkan 3 orang didalam mobil xenia tidak diketahui dimana dirawat.

Kronologisnya, truk fuso bermuatan 20 ton TBS (Tandan Buah Sawit) dari RAM Aek Raso menuju PKS Portibi Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menabrak dari belakang mobil xenia dikemudikan Rahmad Hasibuan (54) dari Perumahan Asian Agro, Cikampak, Kecamatan Torgamba hendak menuju ke Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, sebanyak tiga orang didalam mobil tersebut, dengan bagian belakang mobil rusak berat, lalu menabrak 4 sepeda motor lainnya.

Baca juga:  H. Pangonal Harahap SE MSi Buka Puasa Bersama Wartawan Se Labuhanbatu

“Truk saya bawa tiba-tiba remnya pecah (blong), pasneleng gak berfungsi sehingga saya tak dapat mengelakkan lagi,” kata Heri sopir truk fuso.

Belum diketahui berapa kerugian yang akibat kecelakaan tersebut, dan statusnya. (301A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed