oleh

Tabrakan Beruntun di Cikampak Libatkan Tiga Kendaraan

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera Cikampak-Kotapinang, tepatnya di Simpang Musholla Dusun Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Minggu 14/10/2018, sekira pukul 17.00 WIB melibatkan tiga kendaraan.

Kecelakaan bermula dari sebuah truk Colt Diesel dengan nomor polisi BK 8000 YT bermuatan getah karet dengan tujuan ke Medan menyeruduk kendaraan yang ada di depannya, Honda Vario BK 6229 JAE dikemudikan Sutrisno (55) membawa istrinya Kartika Susila dengan tujuan ke Marbau Kabupaten Labuhanbatu.

Dan sontak Truk Colt Diesel berhenti, lalu truk dengan nomor polisi BK 9223 LE bermuatan cangkang dikemudikan Dedi Saputra (33) menabrak belakang truk Colt Diesel, hingga keadaan bagian depan truk bermuatan cangkang itu rusak.

Baca juga:  15 Parpol Telah di Terima KPU Labusel

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya luka ringan bagian kaki kanan Sutrisno dan Dedi Saputra perut mengalami sakit akibat terjepit stiur truk yang dikemudikannya. Sementara sopir Truk Colt Diesel tidak diketahui keberadaannya.

Semua barang bukti di TKP telah diamankan pihak Polsek Torgamba, belum diketahui berapa kerugian akibat tabrakan beruntun itu. (Ridwan Marpaung)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed