oleh

Supir Ngantuk, Mobil Dum Truck Terbalik di Pinggir Parit

Terlihat petugas Kepolisian bersama warga sedang mengevakuasi mobil Dum Truck yang terbalik.

BINJAI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kejadian Laka lantas laka tunggal kembali terjadi, kali ini tepatnya terjadi di Jalan Sei Bahorok, Kelurahan Pujidadi, Lk VI, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Adalah pengemudi Bambang Lesmono, (30 thn), supir, warga Jalan Gunung Jaya Wijaya Lk IX, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai pada hari Kamis, (11/10/2018) sekira pukul. 05.00 Wib pagi mengalami laka lantas laka tunggal tersebut.

Akibat dari kejadian laka lantas laka tunggal tersebut, satu unit Mobil Dum Truck Colt Diesel warna Hijau yang bernomor Polisi BK 9366 TO terbalik di sebelah kanan pinggir parit samping rumah penduduk.

“Kita sudah cek ke TKP, sampai saat ini faktor yang mempengaruhi Laka lantas tersebut diduga pengemudi mengantuk pada waktu mengemudi dan keadaan jalan licin,” terang Kepolisian Sektor Binjai Selatan. Kamis, (11/10/2018). (Paian)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Ketua Alumni Taman Siswa Binjai 1990 Duduk Menjadi Anggota DPRD Kota Binjai Tahun 2019 - 2024

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed