oleh

Sumpah Pemuda, PMII Labuhanbatu Raya Berharap Bupati Dan Dewan Ingat Rakyat

Sumpah Pemuda, PMII Labuhanbatu Raya Berharap Bupati Dan Dewan Ingat Rakyat
Ketua PMII Labuhanbatu Raya Fitra Ariansyah Siregar

LABUSEL PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2022 diharapkan sebagai momentum untuk mendukung toleransi agar terciptanya persatuan dan kesatuan bangsa.

Demikian diungkapkan Ketua PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Labuhanbatu Raya, Fitra Ariansyah Siregar dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada hari ini, Jumat (28/10/2022).

“Peristiwa Sumpah Pemuda menunjukkan bahwa latar belakang rakyat Indonesia yang beragam, bukan menjadi penghalang untuk bersatu, menjadi bangsa Indonesia yang satu,” ujar Fitra Ariansyah.

Kepada kaum milenial, dia berharap agar bisa memaknai Sumpah Pemuda untuk semakin menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan. Kaum milenial bisa mempeloporinya.

Adapun kepada pemangku kepentingan di Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, dan Labuhanbatu Utara), lanjut Fitra Ariansyah, pihak eksekutif dan legislatif diharapkan dapat menjalankan amanah rakyat, dan lebih mengedepankan kepentingan rakyat dari pada pribadi.

Baca juga:  H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si Melayat ke Rumah Duka Alm Ibu Kota

“Baik atau tidaknya bangsa ini, juga tak terlepas dari kinerja yang mereka lakukan, sebagai pemegang amanah rakyat,” ucapnya.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed