oleh

Staf dan Karyawan PT.PIS di Vaksin Booster.

Staf dan Karyawan PT.PIS di Vaksin Booster.
Staf dan Karyawan PT.PIS di Vaksin Booster.

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| PT. Paluta Inti Sawit (PIS) melaksanakan Vaksinasi ketiga dosis lanjutan booster kepada karyawan dan istri karyawan, kegiatan Vaksin kali ini di laksanakan di Aula Kantor Camat Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat malam, (08/04/2022).

Tentunya kegiatan ini sudah menjadi wujud komitmen PT. PIS untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Harapan Vaksinasi ketiga dosis lanjutan booster ini dapat meningkatkan kekebalan serta perlindungan kepada karyawan dan keluarga terhadap Covid-19, termasuk Varian baru Omicron, dengan belum adanya kepastian pandemi berakhir dan dalam rangka meningkatkan kekebelan imun maka diperlukan vaksinasi lanjutan (booster).

Kegiatan Vaksinasi terlaksana berkat kerja sama TNI-POLRI, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dengan Dinas Kesehatan Paluta,Tim Vaksinator Puskesmas Batang Pane II.

Baca juga:  Polres Kobar Amankan 10 Paket Sabu Dalam Dompet Merah Jambu

Pelaksanaan Vaksin dapat total 132 orang dengan rincian karyawan dan istri karyawan sebanyak 81 orang,dan 51 orang warga sekitar yang diberikan vaksinasi.

Dalam kegiatan langsung hadir Maneger PT. PIS Berinto Simanjorang di dampingi KTU PT. PIS Ali Umar dan Staf, Camat Halongonan Timur, Muzni Lelo Halomoan Harahap di wakili Sekcam Halongonan Timur, Herry Mangaraja Harahap dan staf, Pamatwil dari Polres Tapsel AKP Edi Irawan bersama Bhabimkamtibmas Polsek Padang Bolak Aiptu Pasomal Siregar, Babinsa 05/PB Kodim 0212/TS Serma Suarman bersama Praka Ardian Dani Harahap.

Maneger PT. PIS, Berinto Simanjorang mengatakan PT. PIS sangat mendukung program pemerintah untuk upaya percepatan program Vaksinasi dan membentuk herd immunity (kekebalan kelompok).

Baca juga:  Kecamatan Halongonan Timur Mengadakan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist

Selain itu, ia berharap bahwa vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas dan proteksi tubuh terhadap Covid-19 untuk seluruh karyawan dan keluarganya agar tetap sehat.

“Apalagi suasana sekarang ini mau menjelang lebaran, tentunya silaturrahmi di kampung halaman atau mudik lebaran sebentar lagi tiba, jadi dengan adanya Vaksin lanjutan Booster ini semoga tidak ada yang terdampak Covid-19 termasuk Varian baru Omicron saat berada nanti di kampung halaman masing masing”, pungkas Manager PT. PIS.

Beliau menambahkan Sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di lingkungan operasional Perusahaan serta mempertimbangkan efektivitas pemberian vaksinasi Covid-19 dosis lanjutan (booster), maka seluruh karyawan dan keluarga wajib berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi lanjutan ini.

Baca juga:  Wakil Bupati Pasaman Saksikan Lansung Penampilan Yenti di Liga Dangdut Indonesia 2

“Oleh karna itu kami akan terus mengingatkan seluruh karyawan perusahaan agar tetap konsisten mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di mana pun berada yang merupakan kunci dalam mengatasi pandemi Covid-19″, Tambah beliau.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak TNI- POLRI, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara, Dinas kesehatan Paluta yang telah memberikan Vaksinasi ini kepada kami khususnya karyawan perusahaan PT. PIS yang sudah terlaksana dengan se baik baiknya, sekali lagi terimakasih”, Ucapnya Lagi.

(Zpn).

Komentar Sahabat Pamarta

Staf dan Karyawan PT.PIS di Vaksin Booster.
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed