oleh

Srikandi Mas Al Manaar Berjaya di KSM Kemenag Asahan

Siswi Almanaar didampingi Kepala Madrasah Almanaar H. Sangkot dan Kasi Penmad Swatati Sagala sesaat menerima piagam dan medali lomba KSM Madrasah se Kabupaten Asahan.

ASAHAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Madrasah Aliyah Al-Manaar Pulu Raja meraih beberapa hasil yang menggembirakan dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang diselenggarakan oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan.

Dari beberapa lomba yang dilaksanakan seperti bidang studi fisika, biologi, kimia dan matematika madrsah Aliyah Al- Manaar berhasil meraih beberapa gelar, juara 1 biologi Adelia pos-pos, juara3 biologi Irvina M. Nuh Siagian, juara 3 kimia Syukriah, harapan 1 kimia Irma Dewi dan juara harapan 3 fisika Siti Novri P.

Kepala Mas Al-Manaar Pulu Raja H Sangkot Hasibuan, S.Pd., Selasa (23/7/19), mengungkapkan kepada wartawan, terima kasih kepada guru-guru dan siswa yang telah bekerja keras untuk mengikuti Ksm sekaligus memperoleh hasil yang menggembirakan.

Baca juga:  Di Riau, Menperin: IKM Makanan dan Tenun Kian Prospektif

Kepala madrasah juga mengharapkan bantuan sekaligus doa agar anak kita yang akan mengikuti KSM tingkat provinsi dari tanggal 14 s/d 15 Agustus, dapat memperoleh hasil yang menggembirakan.

Sementara itu PKM edukatif Ida Khairani memaparkan kepada Pamarta, keberhasilan yang dicapai oleh Srikandi Mas Al-Manaar merupakan buah hasil dari kerja keras guru dan siswi, yang sebelum kegiatan KSM dilaksanakan sudah melakukan beberapa langkah untuk mempersiapkan diri mengikuti KSM.

Sebelumnya dari hasil perlombaan KSM, kamis (1/8) bertempat di Kantor Kemenag Asahan, Kakan Kemenag Asahan Drs. H Hayatsyah didampingi kasi Penmad Swastati Sagala memberikan hadiah berupa medali dan piagam untuk para pemenang KSM mulai tingkat MI, Mts dan MA se-Kabupaten Asahan. (Saroni)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed