oleh

SMAN 1 Kotapinang Realisasikan Afirmasi tahun 2019

SMAN 1 Kotapinang Realisasikan Afirmasi tahun 2019
SMAN 1 Kotapinang Realisasikan Afirmasi tahun 2019

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA. CO. ID|Dana Bos Afirmasi tahun 2019 yang di kucurkan oleh pemerintah pusat telah direalisasikan oleh pihak SMA Negeri 1 Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, dan disambut baik oleh peserta didiknya.

Disampaikan bahwa dana yang diterima merupakan dana BOS Afirmasi kinerja yang diperuntukkan bagi sekolah yang berprestasi dari segi nilai Raport.

“Dana yang kita peroleh Afirmasi kinerja, sudah kita belanjakan, satu unit Laptop, satu unit Komputer, selebihnya android yang diperuntukkan bagi siswa kita yang tidak memiliki android untuk menunjang aktivitas belajarnya”, Kata Solikhin, M. Pd, Kepala Sekolah SMAN 1 Kotapinang, di ruang kerjanya.

Terlihat siswa sedang menggunakan android yang dimaksud saat Media ini berkunjung Ke sekolah tersebut, Kamis (13/08/2020).

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed