oleh

SMA Negeri 2 Torgamba Gelar Pelepasan Siswa

Torgamba, pamartanusantara.co.id- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Torgamba menggelar acara pelepasan peserta didik kelas XII angkatan ke- tahun pelajaran 2017-2018 di Halaman SMA Negeri 2 Torgamba, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut.

Acara ini dihadiri Kepala SMAN 2, Ketua Komite, dewan guru, orang tua siswa, siswa/i SMAN 2 dan tamu undangan.

Kepala Sekolah SMAN 2, Yuniarsih dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini pelepasan 188 siswa/i dari dua jurusan yaitu IPA dan IPS yang telah selesai mengikuti UNBK berjalan dengan baik.

“Terus terang jantung ibu berdetak tidak teratur, hal ini karena sebentar lagi ibu akan berpisah dengan kalian khususnya kelas XII,” ungkap Yuniarsih.

Baca juga:  Kemenperin Bidik Investasi Rp130 Triliun di Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil

Beliau berharap agar semua siswa/i nya dapat menjadi anak yang berahlak baik di masyarakat dan apalagi akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

Sementara, Ketua Komite SMAN 2 Tobroni dalam pidatonya mengatakan kepada semua siswa/i yang akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, jangan sampai lupa pada sekolah ini.

“Saya mewakili orang tua murid mengucapkan terima kasih atas ilmu yang telah diberikan kepada anak-anak kami, dan harapan kami ilmu yang didapat anak-anak kami dari sekolah ini bisa menggapai cita-citanya, sekaligus menunjukkan kreativitas dan karya-karya nyata ditengah masyarakat,” ucapnya di akhir pidatonya.

Acara pelepasan ini sukses digelar dan mendapat antusias tinggi dari siswa/i dan tamu undangan (Ilham Hsb).

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed