oleh

SKPD Ikuti Sosialisasi Di Medan, Bupati Labusel Berharap SDM ASN Meningkat

SKPD Ikuti Sosialisasi Di Medan, Bupati Labusel Berharap SDM ASN Meningkat
SKPD Ikuti Sosialisasi Di Medan, Bupati Labusel Berharap SDM ASN Meningkat

Medan, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) se Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) ikuti sosialisasi pengelolaan keuangan daerah, di Le Polonia Hotel, Kota Medan, Kamis (06/10/2022).

Kegiatan yang diagendakan selama dua hari tersebut (6 sampai 7 Oktober 2022), diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Labusel, yang diagendakan selama dua hari, yakni 6-7 Oktober 2022.

Hari pertama sosialisasi, Bupati Labusel, H. Edimin mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran dan kesediaan seluruh peserta yang hadir.

Disampaikan, tujuan sosialisasi dilaksanakan guna meningkatkan mutu pengelolaan keuangan daerah pada seluruh SKPD di Kabupaten Labusel.

Bupati juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah dan meningkatkan sumberdaya Aparatur Sipil Negara serta memberikan manfaat terhadap masyarakat Labusel.

Baca juga:  Sudah Dibayar 95 % MCK DAK 2018 Rp 395 Juta Di Padang Matinggi Tidak Selesai

Turut hadir, Wabup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag, Sekretaris Daerah Labusel Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para asisten dan staf ahli Bupati, para OPD, dan undangan lainya.

(Red/PLs)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed