oleh

Si Komo Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Madina

Si Komo Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Madina
Si Komo Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Madina

MADINA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID |Sikomo seorang pria 28 asal Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, terpaksa diangkut Satuan Reserse Narkoba Polres Madina dikarenakan kepemilikan barang haram jenis Narkotika Sabu-Sabu.

Menurut Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S.I.K., M.H., pengkapan tersebut dilakukan oleh Sat Resnarkoba Polres Madina dengan cara melakukan penyelidikan dengan cara under cover buy 20 Januari 2020, sekira pukul 21.30 WIB.

Beliau juga mengatakan, Personil langsung menuju ke lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat transaksi barang haram tersebut, setibanya personil di lokasi Personil langsung melakukan transaksi dan langsung meringkus tersangka, dengan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip ukuran kecil yang berisikan shabu dengan berat bruto 0.2 (nol koma dua) gram, 1 (satu) bungkus kotak rokok merk Lucky Strike warna putih, 1 (satu) bungkus plastik klip transparan ukuran sedang berisikan shabu dengan berat bruto 1,13 gram dan 6 (enam) bungkus plastik klip ukuran kecil serta uang Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah) yang terdiri dari 2 (dua) lembar uang pecahan Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).

“Saat ini pelaku diamankan ke Polres Madina untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Mantan Kaporles Oku Palembang tersebut. (Leodepari/Humas Polres Madina)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed