oleh

Sholat Idul Fitri di Aek Torop Timur Meningkat

Torgamba, Pamarta Nusantara-Dusun Aek Torop Timur, Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar pelaksanaan sholat idul fitri 1439 H di Masjid Nurul Ikhlas.

Pelaksanaan sholat dimulai pukul 07.30 WIB sampai pukup 08.20 WIB. Selaku Imam Samsir Siregar, Khotib Nurdin Harahap, dan Bilal Ustadz Erwin.

“Jemaah sholat idul fitri tahun ini lebih banyak jemaahnya dibandingkan pada tahun kemarin,” kata Ustadz Erwin didampingi Samsir Siregar kepada Pamarta Nusantara, Jumat (15/6)

Jumlah jemaah idul fitri 1 sawal 1439 H di Masjid Nurul Ikhlas di Aek Torop Timur ini, diperkirakan mencapai lebih kurang empat ratus dua puluh lima orang.

Khutbah dibawakan Nurdin Harahap menyampaikan bahwa menahan hawa nafsu, lapar dan dahaga semoga kita tetap bertaqwa menjalankan perintah Allah Swt dan menjauhi segala larangannya dan giat bekerja sehingga terhindar dari makanan haram dan dari jiwa yang kotor.

Baca juga:  Ahmad Heryawan Buka Acara West Java coffee & art di Bandung

“Mudah-mudahan umur kita sampai ke idul fitri tahun depan, dengan jiwa yang suci mendapat ridho Allah dan syafaat baginda Rasulullah SAW,” tuturnya.

Sholat idul fitri di Masjid Nurul Ikhlas berlangsung khidmat. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed