oleh

Setdakab dan Kepala Bapenda Labuhanbatu Safari Ramadhan ke Negeri Baru

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih di dampingi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kaban Bapenda) Tomy Harahap melakukan kunjungan Safari Ramadhan, Sabtu (19/5) di Musollah Al Amin Lingkungan Baru Sari II Kelurahan Negeri Baru, Kecamatan Bilah Hilir.

Usai Sholat Isya dan Tarawih, Tim Safari Ramadhan yang dipimpin Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih menyampaikan isi pidato dari Bupati Labuhanbatu. Dimana, Bupati mengajak masyarakat untuk memahami makna Ramadhan dengan memperbanyak ibadah.

“Makna safari ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antara pemkab labuhanbatu dengan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Pangonal juga menyampaikan bahwa saat ini Pemkab Labuhanbatu telah membuka kantor unit paspor di jalan SM Raja Rantauprapat, memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 1773 di 9 kecamatan Kabupaten Labuhanbatu, pemberian seragam sekolah SD dan SMP, pemberangkatan umroh dan beasiswa ke Mesir.

Baca juga:  Korda Prov-Su LSP U-16 Hunjuk PAC PP Padang Bolak Korda Region Paluta Perebutan Piala Menpora RI Tahun 2018

“Kami mengajak kepada masyarakat agar bersatu untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Pangonal juga menghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Sumatera Utara. Serta menjaga keamanan dan kekondusifan selama Pilkada.

“Mari kita tingkatkan ibadah berupa, sholat berjamaah, tarawih, tadarus dan bersedakah. Serta kita jaga kekondusifan dalam menyambut pilkada nanti,” tutupnya.

Dalam kunjungannya, Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan berupa Uang tunai sebesar Rp.8 juta, satu unit vacum cleanir, jam digital, Al quran 5, buku surah Yasin 30 dan sejumlah buku tentang Agama.

Sementara itu, Pengurus Badan Kenaziran Musollah (BKM) mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah melakukan kunjungan safari Ramadhan.

Baca juga:  Lampung Selatan Terpilih Jadi Tuan Rumah Peda KTNA XVI Tahun 2019

“Kami terharu, ternyata pemkab Labuhanbatu memperhatikan kami, ucapan terimakasih kami haturkan kepada pak sekda dan bupati labuhanbatu bapak pangonal harahap, semoga di bulan yang suci ini, kita semua diberi keberkahan,” ucap pengurus BKM.

Kunjungan safari Ramadhan tersebut, juga turut dihadiri Kepala Bank Sumut, Kabag Pemerintahan dan Sekretaris KPUD Labuhanbatu. (302A)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed