oleh

Sertijab Kepala Desa Lama Ke Kepala Desa Baru Di Empat Kecamatan

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Empat Kecamatan di Kabupaten Padang Lawas Utara, sekaligus melaksanakan serah terima jabatan kepala desa lama kepada kepala desa yang baru. Acara di laksanakan di Aula Kantor Camat Halongonan Timur. Senin (04/02).

Adapun kecamatan yang melaksanakan sertijab kepala desa lama ke kepala desa yang baru yaitu Kecamatan Halongoan Timur, Kecamatan Ujung Batu, Kecamatan Simangambat dan Kecamatan Halongonan.

Pada kegiataan serah terima jabatan dan administrasi masing-masing desa melakukan penandatanganan antara Kades lama dengan Kades yang baru masing masing desa, sehingga acara tampak penuh dengan hikmat dan berjalan dengan baik.

Dalam sambutan yang mewakili para
Kades oleh Muhammad Yunus Harahap, S.T. menyampaikan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para kepala desa yang baru. Kedepan semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

Baca juga:  Sat Narkoba Polres Sergai Tangkap Kurir Sabu, 0,47 Gram Diamankan

Dalam kesempatan ini, Camat Halongonan Timur Mahyulni Harahap, S.H. dalam sambutannya menyampaikan, kepada kepala desa yang baru agar koordinasi jangan terputus kepada kepala desa yang lama. Ketua BPD dan perangkatnya, supaya terlaksana pembangunan dan roda pemerintahan yang baik ke depannya.

Selanjutnya, ia mengakhirinya dengan mengucapkan terimakasih kepada Kades yang telah mengabdi beberapa tahun di tingkat desa, segala jeripayah dan pengabdiannya diucapkan terimakasih. Dan juga mengucapkan selamat bertugas kepada kepala desa yang baru saja serah terima jabatan, semoga dapat mejalankan tugas dan tanggung jawabnya kedepan dan mari kita saling mendukung program pemerintahan.

Sementara itu, Asisten I Saripuddin Harahap, S.Sos. menyampaikan kepada kepala desa yang baru agar anggaran dana desa benar-benar dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. “Jangan ada yang fiktif dan jangan mark up.” pintanya.

Baca juga:  Berantas Narkoba Pemdes Batang Pane Dua dengan Polsek Padang Bolak Bekerjasama

Acara serah terima jabatan kepala desa di empat kecamatan, dihadiri oleh Kadis Pemdes Ippan Siregar, Asissten I Saripuddin Harahap, Camat Halongonan. Camat simangambat, Camat Ujung Batu, para Ketua BPD, perangkat dan aparat desa, dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (Zulpan)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed