oleh

Sertijab 5 Kepala Desa Dan 2 Pj Di Kecamatan Haltim Disaksikan Asisten Satu

Sertijab 5 Kepala Desa Dan 2 Pj Di Kecamatan Haltim Disaksikan Asisten Satu
Sertijab 5 Kepala Desa Dan 2 Pj Di Kecamatan Haltim Disaksikan Asisten Satu

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Usai mengambil sumpah dan melantik 115 Kepala Desa terpilih Periode 2022-2028 pada, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap diwakili Asisten Satu, H. Saripuddin Harahap S.Sos, MM, Hadiri dan menyaksikan serah terima jabatan (sertijab) 5 Kepala Desa di Kecamatan Halongonan Timur (Haltim), di Aula Kantor Camat Kecamatan Haltim, Selasa (03/01/2023).

Adapun Kepala desa yang melakukan sertijab yaitu :

1. Desa Siancimun dari Berlin Harahap kepada Ardiansyah Harahap.

2. Desa Pasir Bara dari Kihajar Dewantara Siregar kepada Regar Sinjoman, SE.

3. Desa Gunung Manaon Tiga, Marasutan Harahap kepada Mahlil Alamsyah Harahap

4. Desa Bolatan dari H.Borkat Siregar kepada Humala Siregar

5. Desa Batang Pane Satu dari Beja kepada Satriawan, SE.

Baca juga:  Jalan Lintas Bagan Bilah Menuju Sei Siarti Rusak Parah, Ekonomi Warga Lumpuh

Camat Haltim, Muzni Lelo Halomoan Harahap, S.STP, MSP, mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dan berharap mampu menjalankan amanah dengan baik, dapat membangun desa serta mendukung penuh program Pemkab Paluta.

“Bekerjalah secara profesional dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat dan memimpin penyelenggaraan pemerintahan desa”, tegas Camat Haltim.

Sementara itu, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, diwakili Asisten Satu, H.Saripuddin Harahap, berpesan agar kepala desa terpilih bisa menanggung beban dan tanggung jawabnya kepada masyarakat dan Allah SWT, karena kepala desa telah disumpah 6 tahun untuk memangku jabatannya, sehingga harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

” Kedepan kepala desa yang baru, sebagai pemimpin harus menjalankan tugas dan tanggungjawabnya untuk melayani masyarakat dengan baik, dapat merangkul semua elemen masyarakat baik kawan maupun lawan”, tegas Asisten Satu, H. Saripuddin Harahap.

Baca juga:  113 Mahasiswa Polbangtan Medan PKL di Tapsel

Acara Sertijab dihadiri Kapolsubsektor Halongonan, Bhabimkamtibmas, Babinsa 05/ PB, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Sertijab juga diikuti Dua Pj Kepala Desa di Kecamatan Haltim, yakni Desa Mompang Satu, H.Pangimpalan Harahap digantikan Pj Nurasia Ansor Hasibuan dan Desa Hutabaru Nangka, H. Sahur Harahap digantikan Pj Syawaluddin Siregar. Kedua Kepala Desa tersebut berakhir masa jabatannya.

(Zpn)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed