oleh

Selamat Jalan Nak Gapailah Cita-Cita Mu, Siswa/wi MAS Islamiyah Kotapinang Adakan Acara Perpisahan Kelas XII 2018

Kotapinang, pamartanusantara.co.id-Madrasah Aliyah Swasta Islamiyah Jln Kampung Banjar I Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (3/5/2018) mengadakan perpisahan siswa/wi Kelas XII IPA. Acara tersebut diawali pembacaan Kitab Suci AL Qur’an.

Dalam acara perpisahan tersebut hadir Ketua Yayasan H. Ust Rolik Hasan Nst, Seketaris Yayasan Nepong Hasibuan, Bendahara Yayasan H. Fii Nst, Tokoh Masarakat H. Safii Nst Dan Para Orang Tua Siswa/wi MAS Islamiyah.

Kata Sambutan Ketua OSIS Muhammad Sah Putra Atas Nama Pengurus Osis Mengucapkan “Selamat jalan Kepada siswa/wi yang sudah selesai masa belajarnya di MAS yang kita cintai ini lanjutkanlah belajar kesekolah tingkat tinggi buktikan bahwa sekolah kita ini mampu bersaing ditingkat Perguruan Tinggi,” ucapnya.

Baca juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H 2019 M

Lagi penuh harapan kami tunjukkanlah pada sekolah yang akan ditempuh bahwa sekolah kita ini adalah sekolah yang berkualitas dan disiplin

Sambutan Kepala Sekolah MAS Islamiyah Ust H Rahmat Irfan S Ag kami atas nama tenaga pengajar kami mohon maaf atas tempat yang kami sediakan.

“Saya selaku kepala sekolah MAS Islamiyah mengucapkan selamat untuk siswa/wi karena sudah melaksanakan ujian nasional berbasis Komputer Berjumlah Pria 39 Orang dan Wanita 31 Orang,” ujarnya.

Hasilnya sudah ada dipihak sekolah maka jam 16:00 Wib akan kita sampaikan dan kita umumkan hasil UNBK tersebut. Dan kita juga akan melaksanakan Isra’ Mi’raj, pukul 14:00 WIB nanti, ustadz yang kita undang sebagai penceramah ustadz Parlindungan Dalimunte.

Baca juga:  Kapolres Labuhanbatu Sahur Bersama Tokoh Agama

“Tidak terasa sudah 3 tahun kalian kami didik disini dan kalian akan meninggalkan kami. Dimana selama ini ada ketegasan kami yang tidak sesuai maka itulah dia yang terbaik demi anak didik,” ujarnya lagi.

Ditambahkannya, bahwa untuk tahun ini ada 4 orang lulus di SNPTN Dan IAIN Sidimpuan tanpa tes dan ada memasuki di Perguruan UIN SU ada juga anak kita Wahyu Adira Ke Universitas Islam Jurusan Sariah Dan Tanya Ramayni Kls XII IPA I UINSU Bidang Perpustakaan 3 Raudatul Hasanah UINSU Bid Perpustakaan 4 Asmaini IAIN P Sidimpuan PGMI Bid Guru Madrasah.

“Dan ini saya beritahukan kepada Bapak Ketua Yayasan dan pengurus lainnya, bahwa untuk menampung siswa baru kami sudah berkordinasi dengan sekolah SMP Dan sekolah MIS yang ada di Kotapinang,” tambahnya.

Baca juga:  Dinkes Paluta Sosialisikan Kampanye Anti Campak dan Rubella

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan H. ustadz Rolik Hasan Nasution mengharapkan agar anak-anak kami pada siswa Kelas XII tanamkan cita-cita mu tidak ada kata tidak bisa kalau kita mau. Karena jaman globalisasi sekarang ilmu sangat diperlukan pergunakanlah usia muda itu selagi kita mau dan mampu pasti berhasil. (MH301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed