oleh

Sekretaris Dinas PUPR Pemko Padangsidimpuan Dibacok OTK

Zulhendri Sekretaris Dinas PUPR Pemko Padangsidimpuan terbaring di RSUD Kota Padangsidimpuan, setelah dibacok OTK.

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Zulhendri Lubis hampir saja meregang nyawa, akibat dibacok orang tak dikenal (OTK) disekitar lokasi kediamannya, Jalan Bakti Abri, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangisidimpuan, Selasa (20/11).

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Pemko Padangsidimpuan, terpaksa harus mendapat perawatan serius di RSUD Kota Padangsidimpuan, karena mengalami luka bacok senjata tajam bagian kepalanya.

Pihak kepolisian sedang melakukan pencarian dan pengejaran terhadap pelaku pembacokan tersebut. Akibat peristiwa ini, korban mengalami luka bacok dibagian kepala sebanyak 32 jahitan. Diduga pelaku membacok korban dengan menggunakan kampak.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan, peristiwa tragis tersebut berawal ketika pelaku melempar rumah korban dengan batu. mendapat perlakuan atau kejadian seperti itu, Zulhendri bersama keluarganya langsung keluar dari dalam rumah untuk mencari pelaku yang melempar batu di rumahnya. Namun, mereka tidak dapat menemukan pelaku pada saat itu.

Baca juga:  Polres Tapsel Laksanakan Apel Gelar Pasukan OPS Terpusat Lilin Toba 2019

Kemudian ketika korban sedang duduk disalah satu warung yang tidak jauh dari rumahnya, tiba-tiba pelaku datang dan membacok kepala korban. Saat kejadian korban sempat melakukan perlawanan, numun tidak berhasil, karena tenaga pelaku lebih kuat dari dirinya. Anak perempuan korban yang menyaksikan kejadian itu langsung menjerit dan melerai, akhirnya pelaku langsung berlari melarikan diri. Melihat kondisi korban sudah terkapar, warga segera bergerak memberikan pertolongan dan membawanya ke RSUD Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdullah mengatakan, saat ini pihaknya sedang mencari pelaku, “Kami sedang cari dia, karena pelaku sudah melarikan diri,” ujarnya ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Kepolisian juga sedang mendalami motif pembacokan yang menimpa Sekretaris Dinas PUPR kota Padangsidimpuan tersebut. Menurut informasi sementara yang diperoleh kepolisian, pelaku memang sudah sering membuat kegaduhan.

Baca juga:  Tuntut RKUHP Dibatalkan, Ribuan Mahasiswa Kepung Gedung DPRD Kota Padangsidimpuan

“Korban juga kenal dengan pelaku, namun, kami belum bisa mengambil keterangan darinya karena masih terbaring dirawat di RSUD Padangsidimpuan,” katanya.

Keluarga korban, yang tidak bersedia disebutkan namanya mengharapkan agar pelaku dapat segera ditangkap, dan diberi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. (C’jamS)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed