oleh

Sekitaran Lapas Kotapinang Dibuat Tempat Tumpukan Sampah

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.co.id | Jalan Prof H. M Yamin Kotapinang, letak persis di samping (sekitaran) Persis di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menjadi tempat tumpukan sampah.

Salah seorang petugas Lapas kecewa kepada petugas kebersihan,”Teganya mereka menumpuk sampah disini, bau sengit setiap harinya kita hirup. Dan baunya sangat mengganggu warga binaan Lapas kita juga,” kesalnya, Senin (9/7/2018).

Hal senada, dikatakan salah seorang warga binaan Lapas itu, sangat kesal adanya bau yang menyengat sekali, setiap hari ia hirup dengan teman-temannya, “Ampun kita menciumnya, apalagi pada hari sedang panas (terik) baunya menjadi-jadi, sesak terasa napas kita pak,” pungkasnya.

Masyarakat sekitar pun turut merasakannya, mereka berharap agar Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengambil langkah, sehingga tidak ada lagi tumpukan sampah di areal tersebut. “Padahal setiap harinya diminta retribusinya, Hal itu kepada DLH dapat tanggap, karena ini sudah cukup lama berlangsung,” ucap H. Ahiran.

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Pangkalan Jual Gas Bersubsidi Ke Pengecer Bukan Untuk Masyarakat

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed