oleh

Sekda Tapsel Serahkan Dana Hasil Penggalangan Bantuan Korban Bencana Palu Sebesar Rp 84 juta

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) Parulian Nasution menyerahkan dana hasil penggalangan untuk bantuan korban bencana di Palu, Donggala, Sigi dan Toli-toli kepada Kepala BPBD Tapsel Ilham Suhardi di Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Selasa (9/10/2018).

Sebagaimana arahan Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu melalui Sekretaris Daerah Tapsel Parulian Nasution, bahwasanya bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian atas bencana yang terjadi di Palu, Donggala, Sigi dan Toli-toli Provinsi Sulawesi Tengah.

Hasil penggalangan dana bantuan dari seluruh ASN Tapsel sudah terkumpul sebanyak Rp. 84.613.000,- (delapan puluh empat juta enam ratus tiga belas ribu rupiah) dan bantuan seluruh ASN ini akan diserahkan Sekda Tapsel kepada Kepala BPBD Tapsel Ilham Suhardi untuk disalurkan kepada korban bencana Palu dan besok dana tersebut akan ditransfer melalui rekening donasi peduli Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca juga:  Jemaah Haji Tapsel Tiba Di Tanah Air

Sekda berharap kepada seluruh ASN Tapsel dan pimpinan OPD agar tetap turut membantu saudara saudara kita yang di Palu dan beliau berpesan bantuan tahap pertama ini dapat meringankan beban masyarakat Palu yang terkena bencana.

Kepala BPBD Tapsel Ilham Suhardi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapsel H Syahrul M. Pasaribu melalui Sekda Tapsel yang telah proaktif memotivasi seluruh ASN Tapsel untuk berpartisipasi membantu korban bencana di Palu.

“BPBD Tapsel juga akan tetap siap membantu menyalurkan bantuan dari berbagai pihak yang ingin menyalurkan bantuan atas kepedulian bencana yang terjadi di Palu,” pungkas beliau. (Mart)

Komentar Sahabat Pamarta

News Feed