oleh

Sekda Kabupaten Sukabumi : Rakernas Menjadi Poin Penting

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Presiden Joko Widodo membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Korpri di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (26/02).

“Presiden mengingatkan seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) agar merancang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) sesederhana mungkin tapi tepat sasaran kepada masyarakat,” terang Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri yang mengikuti Kegiatan tersebut.

Sekda menambahkan bahwa Presiden meminta aparatur PNS meningkatkan sisi pelayanan kepada masyarakat dan Sering ke lapangan sehingga setiap masalah bisa dikuasai bukan terjebak pada hal hal yang sangat administratif sehingga manfaat layanan betul-betul dirasakan langsung oleh masyarakat

“Rapat Kerja Nasional Korpri ini menentukkan arah serta kesepahaman tentang pelayanan yang ingin dijalankan, sehingga rumusan-rumusan dari Rakernas menjadi poin penting dalam menentukan arah pembangunan,” pungkas Sekda. (Humas Sukabumi)

Komentar Sahabat Pamarta

Baca juga:  Kantor Desa Binanga Dua Di Kerumuni Massa Pendemo

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed