oleh

Sejumlah Kepala Desa Di Labusel Ikuti Bimtek Di Berastagi

Sejumlah Kepala Desa Di Labusel Ikuti Bimtek Di Berastagi
Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Sejumlah Kepala Desa dan beberapa Perangkat Desa Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) di kabarkan ikuti Bimtek (Bimbingan Teknis) di Hotel Sibayak Brastagi.

Informasi yang dihimpun, Bimtek tersebut dilaksanakan mulai tanggal 3-6 juli 2022 oleh Lembaga transformasi literasi studi, dengan tema “Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2022, Strategi Pembangunan Desa dan Partisipatif berbasis SDGs Desa, serta pengelolaan Dana Desa ditinjau dari perspektif hukum”.

Saat dikonfirmasi, Selasa (05/07/2022) Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa Labusel, Rahmad Saputra membenarkan informasi tersebut. Dikatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai tanggal 6 juli 2022.

” Kegiatan Bimtek diselenggarakan Lembaga Transformasi Literasi Studi di Hotel Sibayak Brastagi dengan tema Prioritas Penggunaan Dana Desa T.2022, Strategi Pembangunan Desa dan Partisipatif berbasis SDGs Desa, serta pengelolaan Dana Desa ditinjau dari perspektif hukum”, Terang Rahmat Saputra melalui WhatsApp.

Baca juga:  Ortu Siswa SDN 115492 Mampang Keluhkan Baju Batik Belum Juga Dibagikan

Terkait berapa peserta yang berangkat, Rahmat tidak mengetahui secara pasti jumlahnya. Namun disampaikan rata-rata semua desa brangkat.

Informasi yang dihimpun, Kepala Desa di Kabupaten Labusel serta beberapa perangkatnya sejak januari hingga juli 2022 sudah 2 kali mengikuti Bimtek di luar Kabupaten Labusel.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed