oleh

Sehari Tiga Pengedar Narkoba Ditangkap Satres Narkoba Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Dalam sehari Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap tiga pengedar Narkoba di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Ketiga pelaku pengedar narkoba yang berhasil di amankan oleh Tim Opsnal yang di pimpin Aiptu.Ahmad Mansyur Syah yakni berinisial H (38),RA (27), dan M (27).

Informasi di terima Minggu (13/5/18) melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP.Fiktor.Sibarani ,penangkapan ketiga tersangka itu terjadi pada jumat (11/5/18).

“Kita dapat informasi tentang keberadaan pelaku narkoba ini, kemudian Tim Opsnal Res Narko langsung turun ke TKP untuk mengamankan pelaku pelaku pengedar narkoba ini” jelas Fiktor

Di jelaskannya lagi, bahwa awalnya petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka H di sebuah bengkel di desa Titi Toras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dari tersangka H petugas mengamankan sejumlah barang bukti satu klip plastik berisi sabu diatas lantai seberat 0’15 gram” ungkap fiktor

Baca juga:  Pemkab Lampung Selatan Gelar Pasar Murah di Kecamatan Penengahan

Kemudian tambahnya Tim lalu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku RA (27) di dusun 4 Patok besi, desa Aek korsik, kecamatan Aek kuo, kabupaten Labura .

Dari tersangka RA petugas mengamankan barang bukti sembilan bungkus plastik sedang transparan berisikan sabu seberat 1,20 gram, hp samsung hitam, sekop serta kotak rokok sampurna mild.

Dan untuk pengembangan tersangka yang ke tiga yani berinisial M tersebut petugas menangkapnya di perumahan karyawan desa padang halaban, kecamatan Aek kuo, kabupaten Labura dengan barang bukti satu bungkus plastik sedang transfaran berisikan sabu seberat 9,26 gram, hp samsung hitam, sekop dan kaleng rokok warna merah.

“Ketiga tersangka ini berhasil di tangkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang peduli akan dampak bahaya narkoba terhadan anak bangsa, untuk itu Kapolres Labuhanbatu terus melakukan himbauannya agar mari bersama sama melakukan pemberantasan narkoba,khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu”

Baca juga:  Andar Hadiri Khataman Santri MAs Ponpes Pemadu dan Apresiasi 17 Santrinya Masuk PTN Bertaraf Nasional.

Saat ini tambahnya ketiga pelaku beserta barang bukti tersebut telah di amankan di mako Satres Narkoba Polres Labuhanbatu guna proses penyidikan lebih lanjut. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed