oleh

Sedang Berlangsung, Makrab Ke- 3 Gepma Labusel Diikuti 35 Anggota Baru

Sedang Berlangsung, Makrab Ke- 3 Gepma Labusel Diikuti 35 Anggota Baru
Makrab Ke- 3 Gepma Labusel Diikuti 35 Anggota Baru

Sibolangit, PAMARTANUSANTARA. CO. ID|Malam keakraban (Makrab) angkatan ketiga Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (GEPMA) Labuhanbatu selatan (Labusel) berlangsung di Bumi Perkemahan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (09/10/2022).

Makrab merupakan program Gepma Labusel yang dilakukan setiap tahunnya dalam berbagai gelombang atau angkatan demi kaderisasi kesetiaan keanggotaan, sehingga tercifta keder -keder Gepma Labusel yang “Maju, Jaya, Berkarakter”.

Ketua Panitia Pelaksana, Nazri Adlani Harahap, menyampaikan bahwa kegiatatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota baru, Mahasiswa dan Pemuda asal Labuhanbatu Selatan yang bergabung dalam Gepma Labusel dengan pengurus lainnya.

“Tahun ini ada 35 anggota baru. Selain untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang baik, anggota baru juga diberikan bekal materi Keorganisasian, Kepemimpinan, Kepemudaan dan Kemahasiswaan”, Nazri Adlani Harahap.

Baca juga:  Industri Makanan dan Minuman Jadi Sektor Kampiun

Ketua Umum Gepma Labusel, Sarwedi Harahap, S.Kom, melalui media ini mengungkapkan rasa terimakasihnya atas suksesnya acara makrab tersebut.

‚ÄúTerimakasih kepada semua Pihak, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selan yang mendukung terlaksanannya acara ini, pengurus dan adik-adik anggota baru yang telah mengikuti kegiatan. Semoga dengan moment ini dapat memupuk kebersamaan, keharmonisan, dan kekeluargaan dalam mawujudkan Visi Misi Gepma labusel”, Ucap Sarwedi Harahap.

Hingga sekarang, jumlah keanggotaan Gepma Labusel berjumlah 250 orang, Sarwedi berharap kedepan program-program organisasi dapat berjalan dengan baik.

 

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed