Secara Resmi Bupati Tutup MTQN dan FSQ.
Secara Resmi Bupati Tutup MTQN dan FSQ.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin resmi menutup MTQN dan FSQ ke XIII tahun 2022 Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at malam (04/03/2022) di Pasar I Sumbejo, Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba.

Turut hadir pada seremoni tersebut, Wakil Bupati, Sekda, Asisten dan staf ahli, Pimpinan OPD, Ketua DPRD, Kakan Kemenag, Camat se Labuhanbatu Selatan, para Kapolsek, Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua Ormas/OKP, para peserta dan Undangan lainnya

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, forkompimcam torgamba, serta pihak terkait yang turut mensukseskan pelaksanaan MTQN dan FSQ ke XIII tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Kami ucapkan selamat kepada juara dalam MTQ dan FSQ kali ini, semoga prestasi yang diraih dapat menjadi kebanggaan bagi keluarga dan seluruh masyarakat,” Kata Edimin.

Baca juga:  Bupati Sukabumi Minta Bangda dan Care Untuk Fokus Pada Peningkatan Martabat Perempuan

MTQ dan FSQ yang dilaksanakan selama 4 hari tersebut, Keluar sebagai juara umum MTQ Kecamatan Silangkitang dan juara umum FSQ kecamatan Kotapinang.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed