oleh

Satwar Pemkab Kalahkan DLH Labuhanbatu

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Untuk mempererat tali silaturrahmi antara wartawan dengan seluruh instansi pemerintahan. Insan Pers yang tergabung dalam Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu dengan melakukan pertandingan persahabatan olahraga futsal.

Kali ini, Jumat (11/5) sekira Pukul 09.30 WIB dilapangan United Jalan Siringo Ringo Rantauprapat, Satwar bertanding melawan Dinas Lingkungan Hidup.

“Semoga kami bisa menang,” Rahmat Yazis selaku Kapten Tim Satwar mengucapkan.

Dibabak pertama pertandingan, Skor masih imbang 9-9, namun, dibabak kedua, Tim Satwar berhasil menang Tipis dengan skor 15-14.

“Tim DLH Labuhanbatu sangat bagus permainannya, kami beruntung bisa menang, dan yang terpenting hubungan tali silaturrahmi antara insan pers dengan instansi pemerintahan dapat terjalin baik, karena kita adalah mitra,” Rahmat menuturkan.

Baca juga:  Tak Kunjung Selesai, Debu Perbaikan Jalan Racuni Warga Kotapinang

Atas pertandingan tersebut, Kepala DLH Labuhanbatu Kamal Ilham memberikan apresiasi kepada Satwar Pemkab yang telah menggelar pertandingan persahabatan tersebut. Sebab, kegiatan itu mendukung program Bupati Labuhanbatu tentang Minggu Sehat.

“Kalah menang biasa, yang luar biasa itu adalah pertandingan ini, karena bisa menguatkan tali silaturrahmi dengan teman teman pers, salut dan saya beri apresiasi. Usai lebaran, kita bertanding lagi,” Ilham menandaskan. (Hend302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed