oleh

Satres Narkoba Polres Tapsel Laksanakan Sosialisasi P4GN

Satres Narkoba Polres Tapsel Laksanakan Sosialisasi P4GN

TAPSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Kepolisian Resort Tapanuli Selatan (Polres Tapsel) gelar deklarasi dan penandatanganan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dan pengajian Muslimat NU, yang dimotori oleh Satuan Narkoba Polres Tapanuli Selatan, Muslimat NU Kabupaten Tapanuli Selatan dan Panna Tapanuli Selatan.

Kegiatan berlokasi di Desa Simatorkis, Kecamatan Angkola Barat, Tapanuli Selatan. Diikuti oleh 1000-an lebih Muslimat NU dan Warga NU Kabupaten Tapanuli Selatan serta masyarakat. Dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB s/d 13.00 WIB, Minggu (29/9/2019)

Dalam sambutanya, Drs. Maruhum Hot Taufik Siregar/Camat Angkola Barat menyampaikan, kita harus mampu menjadikan Kecamatan Angkola Barat sebagai kecamatan terbersih anti narkoba.

Dra. Maysaroh Dalimunte/Ketua Muslimat NU Tapsel yang juga Anggota DPRD Tapsel, menyampaikan, mari kita bekerja sama dengan Polres Tapanuli Selatan, untuk menghentikan peredaran dan bahaya narkoba di keluarga kita, terkhusus keluarga muslimat.

Baca juga:  Harapan Mahasiswa Kepada Pemimpin Kabupaten Labuhanbatu di Masa Mendatang

Drs. H. Ichwan Nasution/Ketua NU Tapanuli Selatan juga menyampaikan, kami mendukung sepenuhnya, agar kegiatan sosialisasi anti narkoba ini. “Kapan dan dimanapun, narkoba adalah musuh kita.” Tuturnya.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Tapsel AKP Zulfikar, S.H., menyampaikan bahwa, kejahatan narkoba sudah sampai pada masyarakat kecil di pedesaan. “Kita semua harus mampu memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba mulai dari keluarga kita utamanya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Al-Ustadz Ali Nafiah Siregar juga menyampaikan bahwa, bagi yang terlibat narkoba, baik itu pemakai dan pengedar untuk hijrah ke jalan kebaikan. “Bahaya narkoba sangat menyengsarakan ummat. Kita dukung Polres Tapanuli Selatan Untuk
memberantas narkoba,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKP Zululfikar, S.H., Kasat Narkoba Polres Tapsel H. Abdubdulloh Harahap/Rais Suriyah NU Tapanuli Selatan, Drs. H. Ihwan Nasution/Ketua Tanfidziah NU Tapanuli Selatan, Ok Hazmi Usman Siregar/Anggota DPRD Tapsel, Drs. H. Ichwan Nasution/Ketua NU Tapanuli Selatan, Dra. Maysaroh Dalimunte/Ketua Muslimat NU Tapsel/Anggota DPRD Tapsel.; DRS. Paruhum Hotman/ Camat Angkola Barat, Buyung Muhammad Holil /Anggota DPRD Tapsel, Borkat Sitompul/Anggota DPRD Tapsel, Ali Nafiah Siregar/Al-Ustadz, Nurhasni Pohan/Lurah Simatorkis Kecamatan Angkola Barat, Masyarakat NU dari Kabupaten Tapanuli Selatan. (Martin Gabe)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed