oleh

Sapna Wati Nasution Salah Satu Petahana Yang Dilantik Bersama 29 Anggota DPRD Paluta

Sapna Wati Nasution Salah Satu Petahana Yang Dilantik Bersama 29 Anggota DPRD Paluta
Sapna Wati Nasution Salah Satu Petahana Yang Dilantik Bersama 29 Anggota DPRD

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sapna Wati Nasution, S.E., salah satu petahana yang dilantik bersama 29 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), terpilih periode 2019-2024 di gedung DPRD Paluta. Senin (19/08/2019)

Pada pemilu serentak tahun 2019 yang lalu, Sapna Wati Nasution kembali maju dari partai NasDem di dapil 3 yakni daerah pemilihan Kecamatan Simangambat dan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dengan keyakinan yang sungguh-sungguh, serta dukungan dari keluarga, akhirnya dia terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara periode 2019.

“Saya ucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Simangambat-Ujung Batu, atas dukungan dan upaya yg dilakukan terhadap saya,” ucapnya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Serahkan 189 SK CPNS Formasi Umum dan Formasi Khusus

Sebagai seorang perempuan di DPRD Paluta, Sapna Wati Nasution, S.E., berkomitmen dalam persamaan gender, menurutnya di era zaman kemajuan seperti ini perempuan mampu mensejajarkan dirinya dengan laki-laki dalam konteks memajukan derah.

“Ide dan kemampuan tidak diukur dari jenis kelamin, siapa saja dan dimana saja sepanjang berkemauan dan berkemampuan untuk membangunan daerah masing-masing, tentu akan memberi kontribusi positif bagi nusa dan bangsa.” Paparnya. (Arman Harahap)

Komentar Sahabat Pamarta

Sapna Wati Nasution Salah Satu Petahana Yang Dilantik Bersama 29 Anggota DPRD Paluta
image_pdfUnduh PDFimage_printCetak

Komentar

komentar

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed