oleh

Santunan Pekerja Rentan BPJS Ketenagakerjaan Oleh Pemkab Labusel

Santunan Pekerja Rentan BPJS Ketenagakerjaan Oleh Pemkab Labusel
Santunan Pekerja Rentan BPJS Ketenagakerjaan Oleh Pemkab Labusel

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, (Labusel), Sumatera Utara, dalam hal ini Bupati Labusel H. Edimin Serahkan Santunan Pekerja Rentan Dari BPJS Ketenagakerjaan Labusel, di aula kantor Kecamatan Silangkitang, Rabu (18/01/2023).

Santunan jaminan kematian tersebut diserahkan secara simbolis Bupati Labusel H. Edimin, kepada ahli waris (Alm) Suratno, sebagai penerima manfaat jaminan sosial ketenagakerjaan.

H. Edimin menjelaskan bahwa penyerahan santunan jaminan kematian tersebut merupakan bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemkab Labusel dalam memberikan jaminan sosial terhadap masyarakat.

“Penyerahan santunan jaminan kematian pada hari ini adalah salah satu bukti nyata komitmen dan keseriusan Pemerintah Kabupaten Labusel melalui pihak BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan sosial kepada masyarakat di berbagai sektor”, ungkap Bupati saat memberikan arahan.

Baca juga:  Prajurit Kodim Polmas Asah Kemampuan Tempur

H. Edimin berharap, dengan adanya santunan jaminan kematian ini, dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan dan untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Adapun besaran santunan yang diserahkan sebesar Rp. 42.000.000 (Empat puluh dua juta rupiah).

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed