oleh

Santap Bersama, Kelas Jurnalistik Pertama Di Labusel Resmi Ditutup

Santap Bersama, Kelas Jurnalistik Pertama Di Labusel Resmi Ditutup
Santap Bersama, Kelas Jurnalistik Pertama Di Labusel Resmi Ditutup

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Kelas Jurnalistik perdana di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut) secara resmi ditutup, Jumat (14/10/2022).

Kegiatan yang digelar oleh Labuhanbatu Selatan Institute (LSI) bekerjasama dengan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Labusel itu dikemas selama 12 kali pertemuan, dimulai 20 September 2022 hingga 14 Oktober 2022.

Selain peserta, hadir dalam acara penutupan, Staf Ahli Bupati, Dr. Sahrul Tanjung, S.Ag, M.Pd, Dewan Pakar KAHMI Labusel, H. Muhammad Lubis, Sekretaris KAHMI Labusel, Rido Hamdani Lubis, mewakili pemateri, Samsuten Ritonga, SH, MH, Ali Hasan Hasibuan, SE, MM, serta keluarga peserta dan panitia.

Panitia pelaksana Khoirunnas Harahap, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut.

Baca juga:  Edarkan Narkoba Dari Balik Penjara, Pemuda ini Ditangkap Satresnarkoba Polres Kapuas

“Semoga acara ini berkah untuk kita semua. Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara ini, Pemkab Labusel, Pemateri. Kepada peserta teruslah berlatih dalam menulis”, kata Khoirunnas Harahap.

Acara yang berlangsung di Sekretariat MD KAHMI Labusel itu, diisi dengan acara pemutaran video kesan dan pesan dari peserta selama mengikuti Kelas Jurnalistik, sambutan dari Dewan Pakar KAHMI Labusel, dan makan bersama yang disajikan peserta.

Dilokasi, mulai pukul 17.00 WIB panitia dan peserta sudah memulai persiapan untuk menu hidangan dalam acara.

Salahsatu peserta, Ahmad Rezeki Nasution, bersama peserta lainnya menyiapkan menu ayam tumis hasil racikannya. Sementara Direktur Eksekutif LSI, Ruslan Tambak berjibaku dengan Ikan Bakarnya.

Baca juga:  Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Bupati Tapsel, Polres Tapsel dan Forkopimda Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Tampak, Dewan Pakar MD KAHMI Labusel, H. Muhammad Lubis, Samsuten Ritongan dibantu peserta lainnya ikut membantu proses penyajian Ikan bakar. Di tempat lain, Peserta Kelas wanita, Jumroh Ritonga, Sulastri, beraksi dengan racikan bumbu-bumbu sedapnya untuk menambah rasa hidangan saat di santap.

Kehadiran Dewan Pakar MD KAHMI Labusel, H. Muhammad Lubis, dalam acara itu membawa barokah tersendiri bagi panitia dan peserta. Sosok senior HMI tersebut datang dengan membawa buah tangan Air Zam-Zam serta buah tangan lainnya untuk di sajikan.

Untuk kesempurnaan acara, panitia juga menyediakan hiburan musik.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed