oleh

Sampai Hari Ini Kadis PU Labusel Masih Bungkam.

Sampai Hari Ini Kadis PU Labusel Masih Bungkam.
Sampai Hari Ini Kadis PU Labusel Masih Bungkam.

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Terkait Informasi Realisasi Penunjukan langsung (PL) APBD tahun 2021 Dinas PU-PR Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Syafii Simbolon masih bungkam alias belum bisa di konfirmasi.

Penunjukan Langsung (PL) APBD Tahun 2021 dinas PU-PR Labuhanbatu Selatan lebih dari 200 Juta, pantut dipertanyakan sehingga sampai demikian, sebab sesuai Peraturan Presiden Tentang perubahan atas Perpres No.16 Tahun 2018 tentang Pengadaan Barang / Jasa ada di uaraikan bahwa Pengadaan Langsung Barang / Pekerjaan Konstruksi /Jasa Lainnya adalah metode pemilihan untuk mendapatkan Penyedia Barang / Pekerjaan Konstruksi /Jasa Lainnya yang bernilai paling banyak Rp. 200.000.000,00 (dua ratus juta rupiah).
Berbagai macam alasan dilontarkan oleh Fita, Ajudan Syafii Simbolon kepala dinas PU-PR Labusel terkait belum bisanya kadis di konfirmasi.

Baca juga:  Asahan Juara Umum Kejurda Tarung Derajat Piala Gubernur Sumut

Sejak tanggal 9 Maret hingga hari ini senin (18/04/2022) surat konfirmasi tertulis pertama dan kedua sudah di kirim ke dinas tetsebut juga belum juga di gubris.

“Surat sudah masuk ke ruangan kepala Dinas Pak, sudah di disposisi, namun Pak kadis bilang nanti”, Ujar Fita, Senin (18/04/2022).

“Sudah saya ingatkan kembali sama Pak kadis mengenai surat konfirmasi yang bapak kirimkan, namun Pak kadis tetap diam, biasanya kalau ada surat masuk langsung di respon Pak kadis”, Masih Kata Fita, Ajudan Syafii Simbolon.

Saat diminta tanggapannya, Ketua Alkowar Labusel, Herbert Manullang menyampaikan kekesalannya terhadap sikap Pimpinan OPD dinas PU-PR tersebut, harusnya Syafii Simbolon dapat bekerja dengan baik dan juga tidak alergi dengan wartawan.

Baca juga:  Bank BRI Cabang Sibuhuan Unit Simpang Bragas Sosialisasi KUR Mikro dan Kecil

Mengenai dilantiknya Syafii Simbolon sebagai kepala Dinas PU-PR Labusel, dirinya berharap syafii Simbolon dapat bekerja dengan baik. Jika kemudian tidak beres dalam bekerja, Herbert berharap melalui dinas tersebut KPK tunjukkan taringnya di Labusel.

(Red)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed