oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kades Hutaraja Buka Turnamen Sepak Bola Naposo Nauli Bulung

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kades Hutaraja Buka Turnamen Sepak Bola Naposo Nauli Bulung
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Kades Hutaraja Buka Turnamen Sepak Bola Naposo Nauli Bulung

PALUTA, PAMARTANUSANTARA.co.id | Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, bermacam – macam aneka perlombaan digelar oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ikatan Naposo Nauli Bulung(NNB), Desa Huta Raja, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Dalam moment menyambut HUT RI tersebut, Kepala Desa Hutaraja H. Sarman Lubis mengaku sudah tiga kali melaksanakan kegiatan turnamen sepak bola untuk memperebutkan piala Naposo Nauli Bulung, Sabtu (12/8), dilaksanakan di lapangan bola kaki Huta Raja.

“Kami berharap nanti setelah turnamen ini akan timbul generasi yang mempunyai semangat tinggi. Turnamen Piala Naposo Nauli Bulung ini di laksanakan semata mata bukan mencari sensasi atau juara, akan tetapi bagaimana mempersatukan masyarakat, memperkuat silaturahmi serta menjaring anak-anak yang mempunyai potensi dalam dunia sepak bola,” ungkapnya.

Baca juga:  Inilah Sebabnya PT STAR di Paluta Selalu Didatangi Masyarakat Pengunjuk Rasa

Menurutnya, kegiatan ini dapat mengurangi atau minimalisir tindak prilaku tidak baik di tengah-tengah masyarakat. Dan Ia juga menghimbau para pemain menjunjung tinggi sportifitas karena selama ini setiap ada pertandingan sepak bola selalu ribut. “Saya tegaskan pemain dan wasit tidak membuat kericuhan, karena pertandingan ini dilaksanakan untuk memperkuat rasa kekeluargaan dan sekaligus untuk mencari bakat pemain. Jadi jangan buat rusuh,” pungkasnya.

H. Sarman Lubis lebih lanjut mengatakan bahwa turnamen ini akan tetap dipertahankan, “Saya berharap turnamen seperti ini tetap berkelanjutan di masa yang akan datang, sebab kegiatan olahraga ini sangat positif sekali” imbuhnya. (Arman Halim Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed