oleh

Salut Lihat Polisi Ini Membantu Orang Tua Menyebrang Jalan

Salut Lihat Polisi Ini Membantu Orang Tua Menyebrang Jalan

MEDAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Polisi seharusnya bisa menjalankan perannya untuk mengayomi, melayani serta melindungi masyarakat. Hal ini tampaknya benar – benar dilaksanakan oleh seorang anggota Polisi Polsek Medan Kota, yang bertugas dibagian Bhabinkamtibmas yaitu Aiptu A Manulang yang mengecam pendidikan polisinya di lembaga pendidikan di SPN Sampali Medan pada tahun 1990/1991.

Demi menolong seorang Nenek yang kesulitan untuk menyebrang di persimpangan jalan SM Raja Medan persimpangan Mesjid Raya Medan, ia rela untuk menuntun Nenek tersebut hingga ketujuan. Jum’at (2/8/19)

Peristiwa tersebut terlihat oleh awak media sekira pukul 06.30 WIB, waktu setempat, ketika itu suasana persimpangan jalan terlihat sudah mulai ramai oleh lalu lalang kendaraan dan akan aktifitas orang di pagi hari.

Baca juga:  Kadiv Humas Polri : Pariwisata Alam Dibuka, TNI-Polri Siap Mengawal Protokol Kesehatan

Saat itulah, seorang Polisi yang bertugas melaksanakan pengaturan pos padat pagi melihat nenek tersebut, yang akan menyebrang tidak berdaya dalam situasi yang membahayakan bagi diri nenek tersebut.

Kemudian Aiptu A Manulang menolong nenek tersebut untuk menyebrang hingga sampai tujuan. (Bravo Polri)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed