oleh

Sah!!! Putra Bupati Labuhanbatu Resmi Persunting Iin Liandri

Sei.Berombang, pamartanusantara.co.id-Acara akad nikah putra kedua Bupati Labuhanbatu, Anggi Natul Ladomi Harahap, berlangsung di Dusun I, Desa Sanggul, Kecamatan Panai Hilir, Jum’at (20/4/2018) pagi.

Anak dari H. Pangonal Harahap S.E.M.Si. dan Hj. Siti Awal Siregar ini, resmi menjadi suami Iin Liandri, putri dari H. Johandi dan Hj. Lindawati Ritonga.

Rencananya, resepsi pernikahan akan dilaksanakan ditempat yang sama pada pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai, Sabtu 21 April 2018.

Dalam acara ini turut mendampingi Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si. menghadiri prosesi akad nikah putra keduanya, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ahmad Mufli S.H.M.M dan Ketua Persatuan Dharma Wanita Labuhanbatu Hj.Fatimah Adriani beserta Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu (Asisten I H. Nasrullah, S.H
M. A.P dan Istri, Plt. Asisten II Ir. Hasan Heri Rambe dan Istri, Asisten III H. Amru Harahap, S.E dan Istrinya.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Remaja Masjid Bersihkan Pemakaman

Di sela kegiatan H. Pangonal Harahap, S.E.M.Si memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dan bapak, ibu, saudara/i family dan sanak saudara juga sahabat dimanapun berada kiranya kedua mempelai menjadi sebuah keluarga yang samikna mawaddah warahmah dan keluarga yang berkualitas sesuai harapan bangsa dan negara.

Pelaksanaan akad nikah Anggi Natul Ladomi Harahap dan Iin Liandri berjalan lancar dan penuh rasa kekeluargaan di pagi Jumat penuh berkah. (Asrul Hrp)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed