oleh

Safari Ramadhan Pemkab Labuhanbatu Selatan Santuni Kaum Dhuafa

Labuhanbatu Selatan, Pamarta Nusantara-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara, melaksanakan safari Ramadhan ke Dusun Al Amin, Aek Batu, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kamis (31/5) guna memberikan santunan kepada kaum dhuafa.

Bantuan ini diwakilkan oleh Dinas Sosial Labuhanbatu Selatan, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Dalifah mengatakan bantuan kepada kaum dhuafa sebanyak 25 orang. Adapun bantuan berupa beras 10 Kilogram, gula, kopi, teh, susu dan uang tunas Rp 50.000,-.

“Santunan kaum dhuafa tahun ini hanya di Cikampak dan terakhir Desa Asam Jawa. Santunan ini diberikan kepada orang yang tidak mampu, untuk keperluan buka puasa. Dan kegiatan ini setiap tahunnya dilaksanakan,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Tapsel Ajak Masyarakat Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediaman H. Pahlon Ketua BKM Baiturrahman, Dusun Al Amin, Desa Asam Jawa. Yang dihadiri Asisten I, Camat, MUI Kecamatan Torgamba, Kepala Desa Persiapan, Para pengurus BKM Baiturrahman, mantan Kemenang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan kaum dhuafa. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed