oleh

Safari Ramadhan, H. Sangkot Dalimunthe Santuni Dhuafa dan Anak Yatim

Torgamba, Pamarta Nusantara-Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Labuhanbatu Selatan H. Sangkot Dalimunthe melakukan buka puasa bersama anak yatim, kaum dhuafa dan warga sekitar, di Masjid Nurul Iman Dusun Aek Torop KM 6 Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumut, Sabtu (9/6/2018).

Selain silaturrahmi dan buka puasa bersama, acara diisi dengan memberikan santunan kepada 13 anak yatim dan 6 orang dhuafa.

Dalam kata sambutannya  H. Sangkot Dalimunthe mengucapkan terima kasihnya, “Saya ucapkan terima kasih kepada hadirin yang sudah bersedia hadir, terutama buat anak anak yatim. Insya Allah acara ini akan berkesinambungan,” ucapnya.

Beliau berharap dibulan Ramadhan ini semua doa di ijabah Allah Swt dan bermohon agar pemerintah peduli kepada lingkungan, dengan membuka lapangan pekerjaan buat anak-anak yang sudah menyelesaikan pendidikannya.

Baca juga:  Alumni SMU Kemala Bhayangkari 2001/2002 Gelar Pertemuan di RM Bambu Resto

“Marilah kita berdoa agar pemerintah peduli dengan lingkungan kita,” ujarnya.

Acara dimulai pukul 18.00 WIB hingga usai sholat maghrib, yang dihadiri tokoh masarakat, tokoh agama, kepala dusun Aek Torop Timur Ridwan Pulungan, kepala dusun Aek Torop Barat  Dedy Karman dan kepala dusun Tasik Rejo Samsul Bahri Siregar dan sejumlah warga. Setelah penyantunan selesai acara ditutup dengan doa dibawakan ustadz Asnan. (301)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed