oleh

Safari Ramadhan, Dinkes Labuhanbatu Berikan Pengobatan Gratis

Labuhanbatu, Pamarta Nusantara-Menindak lanjuti amanah Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE.MSi. terkait peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang bertujuan meningkatkan pembangunan sumberdaya masyarakat, Dinas Kesehatan Labuhanbatu dibawah pimpinan Tinur Bulan SKM.MM memberikan pengobatan gratis terhadap warga Sei Lumut.

Giat pengobatan gratis tersebut sekaligus berangkaian dengan safari ramadhan 1439 H. Di Desa Sei Lumut Lingkungan Empat, Kecamatan Panai Hilir, Senin (28/5)

Dilokasi terlihat antrian masyarakat yang ingin mendapatkan pengobatan gratis, baik cek darah, gula, diabetes, penambahan vitamin dan lain sebagainya.

Kadiskes labuhanbatu Tinur Bulan SKM.MM, menjelaskan bahwa mensejahterakan masyarakat melalui kesehatan adalah program Bupati yang menginginkan masyarakatnya jauh dari kata sakit.

Baca juga:  Ingin Tahu Hasil Pemilihan Gubsu, Cek Website Ini

“Ya, pengobatan ini kita berikan secara gratis bagi masyarakat sekitar, sebagaimana kita ketahui mensejahterakan masyarakat melalui kesehatan adalah program pokok bapak Bupati Labuhanbatu,” ujarnya.

Dimana Bupati Labuhanbatu menginginkan masyarakat selalu dalam keadaan sehat dan jauh dari kata sakit, karena jika kita sehat maka perekonomian akan meningkat yang dengan sendirinya kesejahteraan hidup pun juga meningkat.

“Pengobatan gratis ini akan sering kita adakan untuk mendukung program Bupati Labuhanbatu dan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat,” ucapnya. (302)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed