oleh

Saat Bupati Labuhabatu Selatan Di Kabupaten Batubara.

Saat Bupati Labuhabatu Selatan Di Kabupaten Batubara.
Saat Bupati Labuhabatu Selatan Di Kabupaten Batubara.

BATUBARA, PAMARTANUSANTARA.CO.ID| Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin lakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke pemerintah kabupaten batubara, selasa (30/11/2021).

Dalam kunjungannya, H.Edimin di sambut dengan hangat dan penuh keakraban oleh Bupati batubara, Ir. H. Zahir, M.AP, di rumah dinas Bupati Batubara, Sumatrta Utara.

Saling bertukar cenderamata, pada moment kunjungan tersebut, kedua pimpinan daerah tersebut, H. Edimin dan Ir. H. Zahir, juga saling bertukar informasi tentang kemajuan Daerah masing-masing, termasuk perkembangan ekonomi kerakyatan dan kebudayaan.

Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas sambutan pemerintah kabupaten Batubara.

 

“Salut dan apresiasi atas kemajuan kabupaten Batubara yang Sangat signifikan khususnya dalam pengembangan kebudayaan Daerah, hal ini menjadi Motivasi bagi kami di Labuhanbatu selatan untuk bisa lebih menggali sumber Daya Alam”, Ucap, H. Edimin.

Baca juga:  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Labusel.

 

Sementara itu, Bupati Batubara, Ir.H.Zahri, M.AP, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan kerja dan silaturrahmi Bupati Labuhanbatu selatan yang sangat dikenal Bumi Santun Berkata Bajak Berkarya.

 

“Kami mendapatkan informasi bahwa di kepemimpinan Bapak H.Edimin bersama H. Ahmad Padli Tanjung, merupakan Pasangan yang Sangat Luar biasa Karena lebih mengutamakan pembinaan kemasyarakatan melalui program sapa desanya”, Kata Bupati Batubara.

 

“Ini adalah program yang Luar biasa, dan Insya Allah kami juga akan melakukan hal yang Sama ke kabupaten labuhanbatu selatan”, Tambah, Ir. H. Zahir.

(Humas)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed