oleh

Rumah Wartawan di Lalap si Jago Merah

Rumah Wartawan di Lalap si Jago Merah

LABUSEL, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sijago merah mengamuk, serta melalap seluruh rumah kediaman Yunan Sinulingga, warga Dusun Aek Batu Utara, Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (17/7).

“Rumah saya ketika itu dalam keadaan kosong. Seperti biasa sehari – harinya saya dan keluarga tinggal di kios saya yang berjualan buah – buahan persis di Simpang Asam Jawa. Tak seorang pun berada ditempat, sewaktu kebakaran terjadi,” kata Yunan.

“Bahkan tetangga pun tidak ada yang berada di sekitar tempat kebakaran. Hampir semua barang tidak terselamatkan, syukurnya tidak menimbulkan korban jiwa,” ucap Yunan.

Diketahui, pada hari na’as tersebut sebanyak 2 unit sepeda motor ludes terbakar, di karenakan posisi kedua kendaraan tersebut berada di dalam rumah.

Baca juga:  Panen Raya Padi Sawah di Desa Serdang Kecamatan Meranti

Selain berdagang buah – buahan, korban, Yunan Sinulingga juga merupakan salah satu wartawan media cetak biro Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Dikatakannya bahwa titik api diperkirakan datang dari arah belakang atau dapur dan sampai saat ini belum di ketahui tentang penyebabnya.

“Saya duga, Apakah dari arus pendek listrik, karna rumah dalam keadaan kosong, namun kejadian ini biarlah ditangani pihak Polsek Torgamba,” ujarnya.

Dari keterangan korban, jika kerugian diperkirakan mencapai 50 juta Rupiah, Terpantau pada saat itu, warga bersama – sama mengumpulkan sisa dari puing – puing kebakaran agar tidak menimbulkan bahaya. (Zainul)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed