oleh

Rumah Warga Langgapayung Habis Terbakar Akibat Arus Pendek

Sungai Kanan, pamartanusantara.co.id-Kamis 03/05/2018 telah terjadi peristiwa kebakaran rumah warga lingkungan Padang Baringin Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, sekitar pukul 09:45 WIB.

Sementara itu, dari warga sekitar menjelaskan diduga api berasal dari arus pendek.”Api berasal dari rumah korban itu sendiri yang diduga akibat kosleting listrik, kemudian kobaran api begitu cepat merambat ke rumah korban. Apalagi rumahnya terbuat dari papan dan kayu bulat,” ungkap warga yang turut memadam api.

Exif_JPEG_420

Di dalam kejadian tersebut menurunkan satu unit damkar dari Kecamatan Sungai Kanan. Namun apa lah daya karena api lebih cepat merambat, sehingga rumah milik Riduan Efendi Harahap tidak dapat terselamatkan.

Baca juga:  Upacara Pembukaan Latihan Persami Saka Wira Kartika Kodim 0209/LB
Dalam insiden kebakaran ini turut hadir anggota Polsek Sungai Kanan, Pegawai Pemerintahan Kecamatan dan petugas POS PLN Langgapayung, untuk membantu warga dalam memadamkan api.
Exif_JPEG_420
Dalam waktu lima belas menit api langsung dapat di padamkan sehingga api tidak merambat kerumah lainnya.
Akibat dari kebakaran tersebut tidak korban jiwa, dan belum diketahui jumlah kerugiannya. Tetapi sebelum rumah korban habis terbakar, pemiliknya sudah sempat mengeluarkan barang-barang berharga dari rumahnya. Hanya saja pemilik rumah shok karena kebakaran rumah nya.”kenapa lah harus terbakar rumah ku” kata kata itu yang terus terucap darinya.
Exif_JPEG_420
Sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak mana pun.hanya warga tetangga lah yang dapat menenangkan,dan kita dari pers Parmata Nusantara berharap kepada pihak pemerintahan untuk dapat mengulurkan bantuan kepada korban kebakaran, agar luka nya dapat terobati. (Hardiyanto)
Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed