oleh

Rumah Ibadah di Padangsidimpuan Utara Kebakaran

Rumah Ibadah di Padangsidimpuan Utara Kebakaran

PADANGSIDIMPUAN, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Si jago merah tampaknya tidak memilih bulu untuk mengambil mangsanya, telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah ibadah atau musholla yang bersebelahan dengan rumah milik pak Budi, Kamis (4/7) sekitar pukul 25.45 WIB, di Banjar Saba Jae, Lingkungan II Kelurahan Panyanggar, Jalan Siguak lintas Kampung Darek Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Menurut keterangan dari pak Budi, saat itu dia dan keluarga sedang tidak berada di rumah.

Kebakaran diduga akibat korsletnya sambungan kabel listrik, disatu titik di Musholla dan menimbulkan api yang hampir menghanguskan semua bangunan Musholla dan api pun hampir merembet kerumah milik pak Budi, karena antara jarak Musholla dan rumah yang berdekatan. Wargapun yang melihat api atau kepulan asap langsung berhamburan spontan, untuk membantu memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

Baca juga:  SPBU 14 229 329 Sitada-Tada Diduga Dimanfaatkan Oknum Mafia

Dalam waktu yang berselang tidak lama personil Dinas Pemadam Kebakaran Pemko Padangsidimpuan terlihat turun kelokasi kebakaran, Kabid Damkar, Ali Imron Hrarahal pada pukul 16.15 WIB.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu, dan total kerugian ditaksir sekitar jutaan rupiah.

Pihak kepolisian dari Polresta Padangsidimpuan juga turun ke TKP, AIPTU Imran Saragih, BRIPKA Wisnu Layya, turun kelokasi untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Hasil penyelidikan dari pihak polisian, yaitu kebakaran dikarenakan akibat korsletnya sambungan arus litrik di musholla. (Faiz/C’jams)

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed