oleh

RSUD Sekarwangi Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

RSUD Sekarwangi Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik

SUKABUMI, PAMARTANUSANTARA.CO.ID | Sejumlah element masyarakat beserta unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Kecamatan Cibadak, menghadiri sosialisasi inovasi pelayanan publik Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi yang bertempat di lantai tiga Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (8/5/2019).

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat atas pelayanan rumah sakit yang saat ini berpindah dari tipe C ke tipe B.

“Ya agenda saat ini kita lakukan setiap tahun dan kita lakukan kembali pada tahun ini mengingat perkembangan atas rumah sakit yang sebelumnya bertingkat tipe C dan Saat ini menjadi Tipe B. Maka dari itu, kita melakukan sosialisasi sekaligus musyawarah bersama masyarakat dan muspika Kecamatan Cibadak atas pelayanan kesehatan Umum dan pelayanan kesehatan BPJS saat ini,” ucap Wakil Direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Sekarwangi H. M. Yunus.

Baca juga:  Pemkab Labusel Dinilai Tak Berani Tertibkan Penangkaran Burung Walet

Yunus berharap dengan sosialisasi yang dilakukannya mengenai peralihan pelayanan rumah sakit dari tipe C ke tipe B dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pemahaman masyarakat

“Sesuai peraturan yang sudah ditetapkan mengenai pelayanan kesehatan RSUD Sekarwangi saat ini hanya bisa menerima pelayanan BPJS kesehatan atas rujukan,” ungkapnya.

Humas Pemkab Sukabumi

Komentar Sahabat Pamarta

Tentang Penulis: Pamarta Nusantara

Gambar Gravatar
Pamarta Nusantara adalah situs berita yang dikurasi dan dimotori oleh PT Media Agung Sejahtera. Bertempat di Sumatera Utara, kami berkomitmen besar untuk menyajikan berita secara akurat, bijak, dan tentu saja terpercaya.

News Feed